Monday, January 14, 2008

Best Moment In My Life


Topic today : BEST MOMENT IN MY LIFE. What's the best moment in your life? Tentu aja jawabannya : waktu gw, chella, jenni n ria foto bareng F4! Itu loh, boyband Taiwan. Unfortunately, mereka buka grup band. Mereka juga bukan : Jerry, Vic, Ken ataupun Vanness. Kalau gantengnya sih... iya (ah, tapi gak ganteng-ganteng amat kok!). Masih "fresh" lagi! fresh from the oven! Layaknya artis papan atas, foto sama mereka aja susahnya minta ampun. Mereka gak sombong kok! They're too friendly. Problemnya ada di kita : malu ngomongnya! Coz they're too handsome (yeah, gw akui mereka SEDIKIT lebih ganteng daripada "3 Doraemon" ituu!) So, kita bolak-balik terus di depan mereka. Bingung, cara ngomongnya gimana? Minta Pak Agung fotoin, tapi beliau malah nyuruh kita ngomong sendiri. Makin pusing deh. Do you think that we're lost our insanity? The answer is : YES. We're GOKIL. GILA. Karena hari sudah makin sore, selain itu juga ngebet banget pengen foto, tiba-tiba ada yang dorongan dari dalam diri gw yang bikin gw memberanikan diri menyapa mereka. Waktu itu mereka lagi bersih-bersih stand. Masukkin sampah ke tempatnya. Awesome! What a beautiful boys! Pelajar pecinta lingkungan! F4 aja kalah! Akhirnya, dengan "gagah berani" gw deketin mereka ( sebelum nyali gw meleleh kayak mentega digoreng ). Yang lain ngekor di belakang gw. Trus gw bilang aja ke mereka : "Excuse me, can i take your photo?" Yang jawab namanya Bruce : "Okay" ( okaiii!!! jelas banget dah! ) Lalu gw mundur beberapa langkah dan mengambil foto mereka. Klik! Foto mereka ter-save dengan aman di kamera Pak Agung. Kemudian, gw datengin lagi mereka, "So now, can we take photo together with you four?" Si Bruce jawab lagi : "Okay". Gw langsung ambil posisi di sebelah kanan Bruce ( yang notabenenya dianggap "cool" alias "keren" buat sebagian cewek yang ikut UYC. Termasuk gw sih..). Jenni di sebelah gw. Kayaknya dia rada broken heart gitu. Ya iyalah... dia kan fans beratnya Bruce! Terus, Ria ngambil posisi di sebelah Justin. Yahh, sekarang yang broken heart, gw dong! Loh, loh,,, kok jadi ngomongin masalah broken heart, ya? Back to the photo. Chella gak ikutan. Kalo dia ikutan, siapa yang jadi fotografernya? Setan?? Hiyy....Pertama, dia foto pake kamera digital Pak Agung. Awalnya, ada sedikit problem gitu deh. Tapi, dia juga foto pake N6600 nya. Klik! Oke dee.. Refleks gw ngucapin "Thank You" dan juga "Xie Xie" ( agak hiperbolis ya?? ) trus jabat tangan mereka. Akhirnya salaman sama mereka berempat : Bruce, Kevin, Austin n Justin, kesampean juga. Gak sia-sia dong? Hehe... maunya! Selesai foto, kita menjauh. Padahal, gw masih pengen bilang : "Do you need our help?" Karena mereka kayaknya repot banget beresin sampahnya. Tapi karena yang lain pergi, ya udah gw ikutin. Gak jauh dari stand mereka, gw n Jenni loncat-loncat gak jelas plus teriak-teriak kegirangan. Pas liat-liat lagi fotonya, ternyata foto kita yang di kamera Pak Agung, gak ada! Luckily, Chella foto juga di HPnya. Gw minta Chella buat ngirimin fotonya ke hp gw lewat bluetooth. Trus gw jadiin wallpaper hp gw fotonya. SENANGNYAAA! Tapi gak buat Jenni, malemnya (malam terakhir UYC [ 6 September 2007 ] ), kita berdua "kekeuh" pengen foto berdua sama Bruce. Mau tau? Pas Jenny minta foto bareng ke Bruce, si Bruce bilang (dengan lagak sok artis) : "Oh...Sorry, sorry!" sambil lari kayak dikejar-kejar fans. Yahh, broken heart lagi deh.. Usut punya usut, kontingen Taiwan ternyata harus pulang malam itu juga. Makanya, si Bruce keliatan terburu-buru banget. Kapan ya ketemu Bruce n Justin lagi? Rasanya, impossible.. Tapi, who knows? Maybe sometime i can meet them once again... At least, i would like to thank to Chella, whom being the good photographer "dadakan", i love you, girl! I miss u boys! WO AI NI! Ciao!

2 comments:

  1. omigadd .. hhu . gila banged yg kita wktu ntuu ..... hha ! jd snyum2 gw ! kta2 trakhirnya itu loo .. ohh sory sory ! wkwkwkw ... gila bangddd

    ReplyDelete
  2. senangnyaa... andai waktu bisa gw putar balik..

    ReplyDelete