Sunday, January 27, 2008

My Unfortunate Events

Gak tau knapa ya.. dari hari jumat, perasaan gw sial mulu.. it's my unfortunate events for me :
1. Pas lompat tinggi, ternyata lompatan gw meleset. Alhasil, pinggul gw kena palang.. Wadow! Sakit sekalee... Untung, gak lebam. (udh sial, masih bersyukur nih gw.. )
2. Hari Sabtu malam, pas ke Carrefour, setiap gw ngambil barang, barang yang lain juga ikutan jatuh. Gw gak tau apakah itu pertanda baik(baca : kejatuhan rejeki nomplok; berhasil dpt beasiswa ke Jepang or whatever) atau tanda kejatuhan gw(baca: sial tiga belas). Tapi gw harap itu pertanda baik. Amin.Amin.Amin
3.Sariawan di mulut gw gak sembuh2. Gak tau kenapa, padahal udh diminumin obat n segala macem. Makin besar lagi. Tapi kayaknya itu cuma perasaan gw aja deh. (Semoga)..
4. udh gak ada lg sih...

3 comments:

  1. sial! sial! sial!

    ReplyDelete
  2. hi nenekkk
    Ni lw lain kali kalo buat blog d bikin lbh lcu
    jangan tulisan toook
    eeeem
    kjatuan apaan loh?

    ReplyDelete