Arashians in Me!

Arashi is a five-member Japanese boy band under Johnny & Associates. They made their debut in September 15, 1999 in Honolulu, Hawaii. The group was signed to the Pony Canyon record label from 1999 to 2001 before transitioning to Johnny's Associates-powered J Storm record label in 2002, producing their future singles and albums.

Arashi covers a wide range of music, including R&B, hip hop and various forms of pop music. Aside from being a popular idol group in Japan, the group is widely known across Asia and to J-pop fans all over the world.

Arashi is composed of:
Satoshi Ohno, the oldest member of Arashi, is the reluctant "leader" of the group after winning against Sho Sakurai in a round of rock-paper-scissors with the other members on a Japanese variety show. The exact same pattern of him unwillingly 'winning' against Sho has been seen repeating many times ever since. He is the oldest person in the group and Ohno sings the lead vocals. Although he has stated that he wanted to avoid becoming the leader the most, Arashi members have once stated in an interview that Ohno is a new-age idol, who leads his group by not leading at all. Aside from leading the vocal work, he is known to be the best dancer and has the greatest control when it comes to singing in Arashi.
Also known as Ohno, Leader, Oh-chan, Samii, Ohji-chan, Captain
Born November 26, 1980 (1980-11-26) (age 27)

Jun Matsumoto is the youngest member of Arashi. Matsumoto is known for his starring roles in dramas such as Bambino, Hana Yori Dango, Hana Yori Dango 2, Kimi wa Petto, and Gokusen. He is the first Japanese male to grace the cover of Marie Claire Japan. Ohno has labeled him the "concert master" because of his take-charge attitude and attention to detail during their live performances.
Also known as MatsuJun, Jun-kun
Born August 30, 1983 (1983-08-30) (age 25)


Masaki Aiba is the tallest member of the group, with a distinctive breathy voice. Aiba interacts with various wild animals as a co-host of the TV show, Tensai! Shimura Doubutsuen. He also excels in sports, especially basketball. He has been known to have considerably short attention
span and often jumps between topics during talks and interviews, thus earning himself his reputation as the endearing, flaky member of Arashi.

Birth name
Masaki Aiba
Born
December 24, 1982 (1982-12-24) (age 25)

Kazunari Ninomiya is the first member of the group to crossover to American films as he starred in Clint Eastwood's critically acclaimed Japanese language film, Letters from Iwo Jima. Along with bandmate Jun Matsumoto, he is one of Japan's leading young actors and have been said to be able to "act with his eyes". Ninomiya stated that he is left-handed but has been forced to write with his right hand by his parents when he was a child. He plays the guitar, piano, composes songs and write lyrics.
Also known as Nino, Kazu
Born June 17, 1983 (1983-06-17) (age 25)


Sho Sakurai sings most of the rap parts (known to fans as "Sakurap"), the lyrics of which he also writes. Sakurai was the first in the group to perform in a solo concert, The Show, on January 14, 2006. Sakurai is arguably the best-educated member of the group, having graduated from Keio University, the Japanese equivalent of an Ivy League school.
Also known as Sho-kun, Sho-chan, Keio Boy
Born January 25, 1982 (1982-01-25) (age 26)

Sebenernya gue udah tau Arashi sejak tahun 2005. Sejak kemunculan Jun Matsumoto di Hanadan1. Cuma, akhir-akhir ini aja gue jadi pengagum berat Arashi (bahkan demi Arashi, Fahrenheit gue tinggalkan begitu saja, abis gak ada project terbaru lagi sih dari mereka XD). Abis lirik lagu mereka itu selalu menginspirasi gue. Arti liriknya dalemmm banget. Duh, hiperbolis banget nih gue. Tapi bener kok, Arashi tuh selalu memotivasi kita kalau mimpi itu sesuatu hal yang pasti bisa kita capai, asal kita mau berusaha. Kayak singel We Can Make It! (We can make it true, hontou no.. yume wa itsumo... ^^)

Berikut Top 5 Lagu-lagu Arashi yang lagi sering gue dengerin :
1. Beautiful Days
Sumpah, lagu ini artinya dalem banget. Udah gitu PV (Promotional Video) keren abis. Apalagi hairstyle nya Aiba n Jun. Meccha kakkoi~! Sumpah, rambut Jun keren! Sayang, Nino belum rapiin rambutnya. Jadi kesannya acak-acakan gitu. (: Seperti biasa, suara Ohno memukau. Sho juga keren! Tapi, yang lebih banyak nge-lead kayaknya Nino, coz ni lagu kan soundtrack dorama terbarunya : Ryuusei no Kizuna bareng Erika Toda n Nishikido Ryo.

2. Kaze No Mukou E
Oh.. Yeah yeah yeah.. Ame no mukou e.. Kaze no mukou e... (beyond the rain.. beyond the wind...). Yang satu ini mantep abis! Iramanya blues. Udah gitu di PVnya mereka berlima pake baju biru-biru semua. Yang paling keren sih kostumnya Sho. Sleeveless gitu. Ototnya keliatan, bo! Haha XD. FYI, ni lagu tu Olympic Games 2008 theme lo! Alias lagu tema Olimpiade Musim Panas Beijing 2008. Pokoknya mantep dah!

3. One Love
One Love adalah soundtrack dari film Jun, Hanadan Final. Sama kayak Love So Sweet, lagu ini bertema cinta. Gue gak tau persis arti liriknya. Pokoknya, isinya tentang pernikahan gitu. Jadi, mereka menggambarkan bahwa si cowok udah yakin milih si cewek buat jadi pendamping hidupnya. So sweet banget. Yang kocak, di PV mereka berdiri di depan gerbang pelaminan. Tapi pakaiannya gak banget! Apalagi Nino. Masa atasannya jas, bawahannya celana pendek. Plis deh. Sho malah pake T-Shirt berkerah biasa. Cuma Jun yang lumayan formal. Mikir tentang pernikahan, mereka berlima sebenarnya udah cukup umur banget buat nikah. Apalagi Oh-Chan.
Secara dia udah 28 tahun gitu. Kalo Jun n Nino sih, jangan dulu. Mereka berdua buat gue! Haha.. Aishiteru Matsumiya! ^^ La la la la la..

4. Truth
Di PV mereka nge-dance di depan orkestra biola. Cool! Dance-nya keren, yang maen biola juga keren..! Di PV ini, yang lebih banyak ke-shoot itu Oh-Chan. Dan yang lead vokalnya juga Oh-Chan. Mantap kali suaranya Oh-Chan! Sho gak nge-rap di lagu ini. (sayang..) Lagu ini tuh yang paling keren! Liriknya bernada serius gitu. Apalagi interlude-nya gesekan biola.. Beuh.. Top!

5. We Can Make It!
Ini nih lagu yang paling ceria dari Arashi menurut gue. Di PV nya mereka semua ganteng-ganteng n cute! Khususnya Nino. Suaranya Nino tuh bikin gak tahan.. Cute banget! Lewat lagu ini mereka pengen nunjukkin kalo kita tuh bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita kalau kita mau berusaha. Dari semuanya, di lagu ini gue paling suka part-nya Nino nyanyi : Dore kurai mae kara, wasureteta kimochi nan daro.. What i'm feeling oh... kawaii ne~!

Setelah lama dengerin lagu-lagu Arashi, ternyata suara Jun-kun gak jelek2 amat. Biasa aja. Bagus malah (ya iyalah, kalau gak bagus, ngapain dia capek-capek nyanyi gabung di Arashi?) Mungkin karakter suaranya aja yang rada cempreng, jadi kalo nyanyi jadi keliatan suaranya jelek (padahal aslinya bagus kok!) Apalagi lagu solonya Jun : Yabai~ Yabai~ Yabai~, yang Ria bilang Jun Matsumoto lagi nyanyi lagu dangdut (?). Emang di Jepun ada lagu dangdut? XD.

At least, thanks to Arashi for being inspired me.
Ohno : Thanks! Karena dia, gue ngerti apa yang dinamakan kedewasaan, karena dia yang paling tua di Arashi (paling cool & obyek penderita di Arashi). Gue suka sama suaranya yang paling stabil di Arashi.

Sho : Thanks! Sho bisa lulus dari Keio University (Harvard-nya Jepang, bo!) dalam waktu yang singkat. Padahal dia sibuk sebagai seorang artis. Nah, gue juga harus bisa lulus SMP dengan nilai gemilang! Kalau Sho bisa, kenapa gue gak? Gue juga suka sikapnya yang polos dan lucu di Arashi. Sho paling polos deh! (gomen, Sho-kun!) Lama-kelamaan gue kepincut juga sama Sho! Cool, man!

Aiba : Thanks Aiba ! Lo adalah penghibur temen2 Arashi dan orang yang paling humoris, paling baka di Arashi. Gue tetep suka sama lo karena lo yang paling tinggi di Arashi! (even gue gak terlalu suka sama Aiba, tapi he's still worth fighting for!) hehe..

Nino : Kyaa!! Ni dia member Arashi favorit gue. Semenjak dia gue nyatakan mirip dengan "ex-crush" gue yang nun jauh di TW, gue jadi tergila-gila sama dia. Gue suka gaya lo yang polos, yang masih kayak anak kecil + postur tubuhnya yang mungil. ^^ Thanks, karena lo gue selalu bisa nginget crush gue itu. Hehe.. i love your voice! Satu hal yang bikin gue kagum dari Nino, dia itu sebenernya kidal dari lahir. Uniknya dia nulis dan maen gitar pake tangan kanan tapi megang sumpit, and the other stuffs itu pake tangan kiri! Bisa gak lo? I love you, Nino-kun~~

Jun : Dari semuanya, gue paling berterimakasih sama Jun. Kalo lo gak maen di Hanadan 1, pasti gue gak bisa kenal Arashi. Dan beruntunglah, gue udah suka Jun dari sejak awal kemunculannya di Hanadan 1 dan Gokusen 1. Semenjak itu gue cinta banget sama Jun. Thanks Jun!

THANK'S ARASHI! I LOVE YOU ALL!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum