N.I.A - the exaggerate one!

well, hari ini adalah "the busiest day for me". gmn enggak? besoknya ada konvensi kumon, sementara gue harus buat artikel buat lomba. udah gitu? besok pagi sebelum konvensi kumon, gue harus kumpul dulu di skul buat rapat osis. hari ini ada...

first lesson : PLKJ (the most unimportant lesson in the world! - am i too exaggerating, huh?)
Siap! Beri Salam! "Selamat pagi Ibu!". Dengan gaya yang sok ditegas-tegasin : Bu Woro bilang : "Selamat pagi!". Beliau duduk di meja guru, terus Hansel telat masuk ke kelas sambil bawa buku jurnal (seperti biasa, belom diisi). Dengan santainya dikasih tuh buku jurnal ke Bu Woro. Bu Woro grumbled gak jelas gitu! Biasa.. SKSD ma murid cowo..^o^ Trus dia ngebacot gak jelas mengenai pendaftaran SMA Sanur n kita disuruh berkelompok tentuin target nilai ulum.. Lumayan useful sih kalo yang ini gue pikir..

second lesson : Math (by Mr.Sri)
Logaritma kerjain latihan 16! Gilee... jauh banget. Padahal sebelumnya baru ngerjain latihan 8...Ckck...

third lesson : English (by Mrs. Yovita)
Guru gue yg satu ini nih.. lagi hamil 5 bulan-an gitu deh. Akhir-akhir dia bisanya cuman marah-marah mulu. Biasanya anak cowok ketiban sial. Untungnya kita-kita, para cewek, gak pernah kena omelannya. Tadi cuma 8 anak yang gak remedial (termasuk gw...AMIN). Alhasil yang gak remed ulangan conditional sentences mau gak mau harus keluar kelas dan ngerjain exercises. Nothing weird with this lesson.

fourth lesson : Indonesian Language (by Ms. Lidia)
Hari ini masih ngelanjutin musikalisasi puisi. Tinggal kelompok Riri cs n Kevin cs. Kelompok Kevin paling gokil di musikalisasi puisi. Puisi mereka itu kebetulan temanya tentang perjuangan atau pertempuran di Surabaya ya? ya gitu deh.. intinya perjuangan. Dari awal sampe akhir, mereka baca puisinya cuma teriak2 gitu. Ditambah ekspresi marah, nangis, kecewa yang menurut gue cukup "lebai" (maaf ya kawan2--tapi still cool!). Yang kocak itu Kevin, pas baca, celana dalamnya keliatan gitu. Ditambah lagi mereka semua cuma pake kutang! Ketauan deh, bayi kurang gizi cuma Bhareno (kata Bu Lidia, lho!) :D. Mereka semua bagus, sayangnya emosi Christian kurang meledak0ledak. Jadi kurang komplit!!! Overall, selama mereka bacain puisi, gue cuma bisa ketawa terbahak-bahak sampe keluar air mata saking kocaknya mereka bacain tuh puisi.

fifth lesson : HL
Hari ini test speaking! OMG (noo!!noo!) i haven't been ready yet! hahaz... kita disuruh maju ke meja guru, ngambil undian, ngeliat apa yang ditulis di kertas (bisa giving direction, tells about movie or music, and like-dislike), trus speaking deh... Gue dapat giliran keempat terakhir. Untungnya gue dapet undian yang : like - my best friend. It's so easy, my man!!! ^o^. The good news, I got 87 for speaking test! Yeay! The highest score in my group . Thanks God!!

last lesson : Biology (by Mr. Dummy or Dami?)
Biologi hari ini belajar tentang perkembangbiakan generatif hewan n pewarisan sifat. Pusing dah belajar tentang kromoson, gen, dominan, resesif, de-el-el, lo kira gue mau jadi ahli genetika apa? Sumpah, Pak Dami ngejelasinnya ngebut abiz!!! Tancep gas! Gue jadi buru-buru nyatetnya. Udah gitu si P--rada nyebelin. Mentang-mentang bimbel, jadi rada songong dan sok serius gitu ngikutin pelajarannya. Bukannya gue iri, tapi gue gak suka. Kenapa dia baru serius menjelang pendaftaran SMA? Kenapa gak dari dulu-dulu? Dari kelas 7? Kalau dari awal dia udah serius, mungkin gue bisa lebih respect ke dia. Betul gak?

Pulangnya, OSIS disuruh ngumpul buat rapat OSIS. Tapi gue memutuskan untuk kabur dengan alasan ada les. Haha.. I beg your pardon, God! Peace....^o^ Karena harus buat artikel buat lomba. (padahal dari tadi siang cuma buka internet n tidur). Bejat banget nih gue hari ini. Haha..

Tapi, hari ini gue seneng banget!!! You know why? My crush was got online an hour ago! Yeay.. even it was just a few minutes, it was very touchable for me. See you tomorrow, my love! hehe.. :D

Gitu dulu deh untuk hari ini. Mau lanjutin buat artikel dulu... Doakan semoga artikelnya menang! Amin...^^

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum