The Path That I've Chosen

Hari Sabtu kemaren, gue lebih milih ngikutin rapat OSIS ketimbang hadir Konvensi Kumon 2008. Is it the right choice? I dunno... Salahnya, ini kali terakhir gue bisa ikut Konvensi, karena gue udah jadi completer. Lagian gue pikir lebih penting urusan OSIS. Karena rapat OSIS kali ini tuh ngebahas class meeting, LDK n evaluasi dwiwulan. Yah... smoga aja pilihan gue kali ini bener.

Well, hari ini gak kemana-mana. Cuma ke Gramed buat beli bahan-bahan ujian praktek ketrampilan Rabu besok.

Oya, the worst news today : FRIENDSTER gue friendsnya ilang semua!!! Kurang ajar gak sih, secara friends gue udah 1200 lebih... masa ngulang lag? Malesin banget kan?? Mending nge-blog aja deh gue.. wkwk.. Say No to Friendster! Say Yes to Blog! Yeah ... haha.. (maap buat pihak2 yang merasa tersinggung, jangan marah, ni cuma luapan emosi aja)

Sekarang, gue lebih milih FACEBOOK and PLURK.. Semoga pilihan gue kali ini tepat. Daripada terus2an make Friendster yang abal-abal. Hehe. Hope the path that i've chosen is the right way for me!!! AMEN.!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum