Freaky Saturday (loh?!)

Sabtu. Hari ini gue bangun lumayan pagi, jam 7.30. Abis itu ngambil iPod. Dengerin lagu. Tidur2an di kamar. Abis itu bokap ngajakin ke Gramed buat beli stationery, de-el-el. Setelah dari Gramed, seperti biasa mampir ke Dunkin Donuts buat beli croissant sandwich egg smoke beef (mantaaf dah!). Eh, pas lagi mesen sama si mbaknya. Kemudian gue mengalihkan pandangan gue. Dan di situ.. ada.. oh my god! Pelayannya yang cowok ganteng bgt~!*blink* Sumpah dah. Cute abis. Mukanya innocent gitu. Dia lagi asyik nyusun coffee sachet-an di rak. Haha. Gue aneh dah, masa suka sama mas-mas pelayan Dunkin Donuts (wtf?!). Jkakakak.. Tapi sayang, bukan dia yang nganterin croissant sandwich gue.. T_T (hiks...broken heart). Cerita tentang si-mas-innocent-berhenti-dulu. Sorenya gue ke Gereja bareng bokap. Kebetulan hari ini tuh 3 thn meninggalnya my lovely mom. Jadi mau gak mau harus ke Gereja yang jam 5 sore. Padahal gak biasa tuh gue ke Gereja jam segitu. Gak PE-WE aja. Nah, pas keluar Gereja, gue bertemu dengan ***** (sensor!! gue tidak bisa menyebutkan namanya demi alasan kemanusiaan.. loh??!!!). Begitu ketemu, dia senyum, terus tiba-tiba nanya yang bikin gue SHOCK abis!!! Sekarang, sebut saja namanya X
X : "Hai, sekarang gimana ******* ? (gue tidak bisa menyebutkan juga di sini..sensor!!)"
N : (rada shock dikit.. please deh, udah lama gak ketemu kok malah to-the-point nanyain yang begituan? bukannya nanyain kabar kek! huff..) "Oh..baik-baik aja kok. Cuma itu tuh.. bla.. bla..bla.."
Pokoknya gitu dah. Logikanya kan kalo orang udah lumayan lama gak ketemu, pasti nanyain kabar lo donk! Ini malah nanyain yang lain... Please deh! Gue bisa gila nih lama-lama. Huff..
Sumpah deh, ini tuh Sabtu paling aneh yang pernah gue alamin. Haha. Sekarang masih sibuk ngetik biodata anak-anak buat yearbook nih. Besok rencana mau ngebuat artikel karya tulis laporan outdoor study. Doain moga artikel gue cepet selese karena deadline 18 Desember 2008. Bless me GOD~

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum