Tuesday, December 09, 2008

It's Already December! Time flies!

Welcome December! Haha. Gak kerasa udah akhir tahun 2008 lagi. Welcome 2009! The final exams have already finished in this December. Tes masuk SMA Sancta Ursula juga udah. Sumpah tes Sanur yang Matematikanya susah banget -_- banyak yang gue kosongin gitu karena gak sempet keiisi (waktu udah abis). Yang bahasa Inggris & Indo sih gak sesusah Mat. Trus psikotesnya sih lumayan ya wong itu IQ & kepribadian gitu kok. Walau sempet ada kejadian salah nomor -_-a. Tapi thank's God 80% psikotesnya gue bisa selesein semuanya. Yah.. sekarang gue sih cuma bisa berharap dan berdoa terus pada Tuhan sampai pengumuman Februari 2009. Biar Tuhan yang ngatur. Gue pasrah. Kalau udah jalannya gue masuk Sanur ya gue pasti keterima dengan mulus. Cadangan untuk kemungkinan terburuk gue adalah Tarq. So, pray for me ya guys, i believe that God will gimme the best way! Amen. ^^

Next posts : LDK (coming soon!)

1 comment:

  1. Nia... Tulisan lo lucu... Gue pasti Doain kok... Mudah-mudahan nia masuk URSULA... AMIN... eh btw gue minta maaf ya kalo selama ini gue ada salah... jangan mikir macem2 dulu... gue lagi pengen aja minta maaf ke semua orang, Natal udah deket lagi... maaf ya...

    ReplyDelete