Say Goodbye to 2008 -- Say Hello to 2009

goodbye to 2008 -- hello to 2009!

happy new year Pictures, Images and Photos


again, time has flown so fast. gak kerasa udah 2009 lagi. lusa tepatnya. well, i have so many wishes in 2009, and also a lot of things that i've done in 2008. pengen nulis resolusi buat 2009 tapi males - capek - ngantuk. i'm not in the mood writing in this space *sigh* (banyak gangguan -- chat lebih dari 3 orang! bisa gila gue. ugh). hari ini gw gak ada kerjaan lain selain tidur. pengen baca buku-buku sih, tapi masih gak mood.
ok, here's my
wishlist for 2009:
* lebih ceria n semangat!
* good grade for try out, etc.
* memperbaiki speaking n listening aspect gw yg 75. huhu.
* graduated well from my junior high school

and see the most amazing thing in 2008 :
* gw bisa jalan-jalan ke makassar selama 5 hari gara-gara Kuis Bintang Pintar Ultra! wow! akhirnya gw bisa merasakan serunya naik pesawat.. haha.. "akhir penantianku setelah 14 tahun belom pernah naik pesawat". abis itu jalan-jalan ke taman nasional bantimurung, fort rotterdam, dan menikmati sunset di pantai losari makassar. what a cool experience! thank's to susu Ultra for everything!!!
* i got new iPod nano! gratis lagi! walaupun cuma 4GB, tapi itu amazing banget~ thank's God
* akhirnya gw dapet koneksi internet dari rumah! senangnya... thank's dad!
* setelah beberapa tahun gak maen futsal, gw maen lagi membela kelas gw di class-meet. Dan akhirnya menang! 3-1! Dan gw mencetak 1 di antara 3 gol itu! >.<


keknya segitu dulu deh..
capek ngetik + lagi nonton video Arashi!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum