Awal Kenangan Persahabatan

Sehari sebelum pengumuman kelulusan, sekolah gue tercinta, SMP Santo Vincentius, mengadakan perpisahan. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya perpisahan selalu diadakan sebelum kelulusan. Eh?! Doushite? Shikanai yo... Bukannya lebih bagus ya, kalau perpisahannya itu sesudah pengumuman? Hahah~ *sekedar saran aja*

http://emo.huhiho.com


Prom nite angkatan gue kali ini (Magnificent) bertemakan Garden Party dan mengambil judul "Awal Kenangan Persahabatan" (or in English : The Beginning of Friendship Memories) Sugoi, desho? Kontradiktif gitu. Ada kata "awal" tapi ada kata "kenangan" juga di saat yang bersamaan XD *jadi keinget Ashita no Kioku*

Image and video hosting by TinyPic
Yaruna .. \\(^O^)//

Karena dress code nya mengharuskan yang dateng pake dress formal, makanya gue bingung banget buat nyari dressnya (read my previous post). Setelah dress, sepatu, accesoriesnya lengkap. Gue siap deh nih ceritanya buat ke prom. Nah, seminggu sebelum prom terjadi perdebatan antara gue dan bokap.

"Bokap : "Prom nite kamu nanti rambutnya gak dimodelin gitu?"
Gue : "Gaklah. Emang rambut pendek gini mau diapain? Udahlah biasa-biasa aja. Ngapain sih heboh-heboh."
Bokap : "Eh, enak aja! Pokoknya nanti kamu harus ke salon! Di make up juga!"
Gue : "Ah, gak mau! Ntar jadinya ancur. Duh, pokoknya NGGAK!!!"
Bokap : "Udahlah. Gakpapa. Sekali-sekali. Nanti minta make upnya"
Gue : *speechless. pasrah.*"

Jumat, 19 Juni siang, jam stengah 3, gue berangkat ke salon. Fyi, di MM (nama salonnya), gue ketemu Gemma, Cindy, Yosi, and Audrey! Haha. Banyak amat ya. Semuanya tujuannya sama, make up + style rambut buat prom. Pas giliran gue, gue cuma bisa diem, pasrah deh maunya si mbak salon apaan. Pokoknya gue terima jadi. Hasilnya, rambut pendek gue dikeriting ikal gitu. Terus untungnya make upnya gak terlalu tebel. Duh, sumpah, malu abis. *Jelek...*

Karena di salon ketemu Gemma, ya udah deh, gue ke skul bareng dia. Nah, sampe di skul kan ketemu sama panitia lain. Wuah... jadi pangling nih, semuanya tampil cantik euy! Haha. Something unusual aja, yang biasanya pada kucel-kucel make seragam sekolah, sekarang semuanya "bersinar" *jiah, bahasa gue*.

http://emo.huhiho.com


Image and video hosting by TinyPic
Panitia cewek

Image and video hosting by TinyPic
PANITIA

Yang cowok mah, yah gitu.. Gue bilang sih biasa-biasa aja tuh. Outfitnya gak ada yang keren. Tapi yang kocak, di acara prom kayak gini masih juga yang jiwa nasionalisme tinggi. Dua makhluk aneh bin ajaib ini (baca : Tachon dan Herwian) sempet-sempetnya pake batik. Tapi batiknya batik CC *tau dah yang Canisian...*

Image and video hosting by TinyPic
Orang yang di foto ini bilang : "Cintai produk Indonesia!"

Prom nite kali ini diadakan di hall Vincent yang baru, tahun-tahun sebelumnya selalu di lapangan dan pake tenda. Udah gitu, tahun ini dekorasinya boleh dibilang "wah" meski dananya sangat sangat terbatas.

Image and video hosting by TinyPic
Dekorasi Panggung

Acara dimulai jam 5 lebih 15 menit (molor 15 menit dari yang direncanakan) dan selesai jam 9, dan dipandu oleh dua MC, Dito dan Kinan. Acara perpisahan dimulai dari sambutan, persembahan lagu-lagu, games injak balon, best dress, dinner, persembahan dari guru, flashback, tanda kasih untuk guru, salam-salaman dan diakhiri dengan kembang api. Pokoknya prom nite nya special banget deh! Sampe gak bisa gue ceritakan dengan kata-kata. SUPERB!!! Mulai dari Bu Ruli yang sempet nangis, gara-gara phobia balon (sorry banget ya Bu...) waktu games injak balon sampe bagian persembahan dari guru, sumpah, Pak Alex, Pak Greg, Pak Samo, Pak Veri, Pak Agung, Mr. Mario GOKIL abis.. Pak Alex n Pak Greg yang berdialog n 4 guru lainnya yang nari-nari gak jelas jadi manusia cebol gitu. Kocak abis deh pokoknya~

Walaupun malam tanggal 19 Juni itu bisa dibilang malam yang gak bakal bisa gue lupakan, hari itu merupakan rekor terlama
gue pake high heels. hampir 5 jam gue disiksa high heels dari jam 4 sampe jam 9 malem. Haha. *curhat deh gue* Susah emang jadi cewek. Ribet.

Bloggers, daripada gue blabbing yang gak jelas. Mending liat snapshot foto-fotonya aja ...

Image and video hosting by TinyPic
Tahap Pengerjaan

Image and video hosting by TinyPic
Iseng-iseng berhadiah, yang di sebelah gue itu cewek apa cowok?

Image and video hosting by TinyPic
(left to right : Ria, Marcella, Eugenia (me))
Capeknya jadi seksi acara..

Image and video hosting by TinyPic
Kireii, deshou?

Image and video hosting by TinyPic
Omoshiroi ne~

Image and video hosting by TinyPic
Alex & Emmy
(dekorasinya kayak yang di pesta kawinan gitu ya? padahal kan garden party =.=)

Image and video hosting by TinyPic
Guenya gak ada, iyalah gue gak ikut foto ^^

For more : click here


Overall, prom nite tahun ini menurut gue AWESOME~

http://emo.huhiho.com

Dan paling berbeda dari angkatan-angkatan sebelumnya. Kenapa? Ada beberapa alasan :
1. Diadain di hall yang baru. Adem boo..!
2. Dekorasinya hampir 80% dikerjain sama panitia perpisahan tanpa bantuan guru sama sekali dan dapet banyak pujian dari tamu yang hadir, katanya, untuk ukuran anak SMP dekorasinya udah keren banget!
3. Gak ada Prom King and Prom Queen, adanya Best Dress.

4. Dan beberapa alasan lainnya..
5. Yang tak bisa disebutkan yang membuat prom nite tahun ini
SPECIAL and REMARKABLE ... LMAO XD

Image and video hosting by TinyPic
I'm gonna miss them ..

Pokoknya...
MAGNIFICENT #51, anata ga suki da yo! Dengan lulusnya kita dari SMP Santo Vincentius, bukan berarti kita gak bisa ketemu lagi.
We only part to meet again...

http://emo.huhiho.com

Image and video hosting by TinyPic

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum