Wednesday, July 01, 2009

Back to The Real Life

akhirnya.. setelah 5 hari gak nge-blog akhirnya gue nge-blog juga.
sebenernya, gue agak kehilangan mood buat blogging nih. jenuh. pengen buat blogskin sendiri. tapi gak bisa. program photoshop aja gak ada! selain itu gue bingung memadukan code HTML sama gambar. somebody help me to make a blogskin! onegai! leave me a tag if you can help me!

*~*~*~*~*~*

anyway. bulan juli udah datang menyambut. sekitar 2 minggu lagi udah harus masuk SMA. dan gue baru menyadari kalo SMA baru gue itu bisa dibilang cukup jauh dari sekolah. 30 menit dari rumah baru nyampe gue ke sekolah. mana masuk jam 06.30. gue harus bangun jam berapa??? *tidakkk >.<* sekolah masuk jam 7 aja kadang suka telat (gak telat sih, selalu mepet datengnya gue). yah, semoga gue dapet keajaiban deh dari Tuhan. biar gak ngantuk walau bangun pagi-pagi (at least jam 5). hehe.. AMIN >D

pokoknya mulai SMA gue harus berubah. tahun ini gue 16 tahun men. haha. biar badan gue kecil, tapi 16 tahun boo!!! =w= =w= di SMA nanti paling engga harus lebih fokus lagi belajar English nya. pengen les sih, tapi gak mau nambahin beban bokap^o^, ya jadi mau ngga mau harus belajar sendiri lebih serius lebih tekun (aside from Nihongo). semoga Engkau tetap menyertaiku selama di SMA nanti... AMIN ya Tuhan.

*~*~*~*~*~*

Hari ini gue blogwalking ke blognya Kymisa. Dan guess what I found? I was one of her VIP!! Yeay!!! Here's the badge she made for the VIPs :



kawaii, deshou? sou iu koto wa, atashi wa kymisa no blog suki desu!

*~*~*~*~*~*

oya.. hari ini tanggal rilisnya single ke 27 Arashi : Everything. sebenernya PVnya sendiri udah gue tonton tanggal 29 Juni kemaren. hehe.



lagunya sih enak ya. cuman PVnya biasa aja. simple. ceritanya lagi nyanyi di studio gitu sama jalan-jalan di pinggir pantai dengan matahari yang hampir terbenam (so sweet banget... >.<). tadinya pas denger lagunya, gue kira PVnya bakal ber-setting di pantai gitu. haha. gak taunya cuman jalan-jalan di sekitar pantai *tebakan gak 100% bener* overall OK lah... haha apa sih yang ngga OK buat Arashi? >.<

*~*~*~*~*~*

Berhubung gue udah rada bosen nih sama dunia per-blog-an, gue memutuskan untuk Back to The Real Life. Capek di dunia maya terus. So... saya memutuskan untuk HIATUS dari dunia maya. Gak posting-postingan dulu. Nyari ide yang bagus...

Bye-bye peepers
I will come back as soon as possible!

Image and video hosting by TinyPic

1 comment:

  1. hohohohoho.. ntar dikasii ayam jagoo darii Tuhan.. byar gag kesiangan bangun.. hihihihihi.. XP

    ReplyDelete