Sunday, November 15, 2009

♥ Yatterman ♥ Sho!


ヤッターマン素晴らしい!

私は再びそれを見たい!!!


Sabtu kemaren gw ke GI bareng my bestie, Ria. Kita udah janjian dari 2 minggu lalu buat nonton Yatterman dalam rangka iNAFFF09. Jarang-jarang kan film Jepang apalagi yang main Sho Sakurai bisa diputer di bioskop Indo. Moga-moga aja Hana Yori Dango Final bisa tayang juga! Hihi :D So kita bela-belain dateng nonton film ini.

Di sana gw juga ketemu anak-anak forum INA. Pas ketemu mereka, rada cengo gitu sih. Maklum pertama kali ikut gathering kayak gitu gak tau apa yang mesti diomongin. Jadinya gw cuman ngobrol sama temen gw. Gw ngambil tiketnya di Kak Onya sama ngambil majalah Popolo April 2009 pesenan gw di Kak Mega. Dan yang membuat gw sedikit iri adalah : ngeliat banyak uchiwa Sho di depan mata! kyaa >__<

Yatterman is definitely not for kids. Walaupun LUCUUUU banget (ampir tiap adegan semua yang nonton di audi 8 ngakak : mulai dari tampang polos nan ekspresifnya Sho--gw rasa di film ini Sho kayak jadi dirinya sendiri gitu tetep konyol + baka ^^--, Boyacki yang oon, ToyBotty yang suaranya imut banget sampe Yatta-dance :)), banyak adegan yang rada *** begitulah haha. Dan yang bikin gondok gw n anak-anak forum yang ichibannya Sho adalah : di situ Sho kissu-kissu 2 kali! Sama cewek yang berbeda pula. Langsung deh satu teater teriak histeris ngeliatnya. Iyalah gak rela ichibannya nyium cewek lain. >.< aw so sweet :)


Adegan terakhir... berkumandang juga lagu Believe. Ini yang gw tunggu-tunggu dari awal. Kenapa baru muncul pas di bagian credits sih? Nah pas lagu Believe main, lampu teater udah nyala dong, secara filmnya udah abis. Tapi 80% yang nonton belum juga beranjak keluar. Ya udahlah, kita kayak karaoke-an gitu. Sebagai istri-istri Arashi yang baik, pada afal dong lagunya? Gw liatin semuanya pada komat-kamit nyanyiin lagu Believe. Trus pas Believe mau abis.... : "THIS IS THE MOVEMENT!" langsung semuanya teriak kegirangan plus tepuk tangan. Baru deh pada jalan turun. Panitia iNAFFF ampe pada cengo gitu. Haha. Maaf ya mbak, mas bikin kehebohan di auditorium 8. WAAA! Pokoknya kemaren seru abis deh! Gak sia-sia beli tiket 20 ribu nonton Yatterman! Sebelum keluar dari Blitz gw foto bareng sama anak forum. Abis itu nyushi di Daisho baru deh pulang. Anw, congratz to Kak Meg yang dapet kaos, pin iNAFFF sama DVD Ori Yatterman! (hoshii!)


YATTA~YATTA~YATTAMAN!!!!
Yang jelas setelah nonton Yatterman, gw makin cinta sama SHO ♥ Sho-chan wa watashi no ichiban sekai aishiteru yo!!!

P.S : Yatterman No.1 --> pahlawan yang bibirnya kissable >.<>

No comments:

Post a Comment