Sunday, June 20, 2010

We Shall Bond Again, Mates :)

Ohayou, minna~~

I'm back from a-very-long-long-HIATUS

Yeah. I'm free now. I'm about to sing Arashi's new single : To Be Free ~ YEAY XD

Anyway, time flies so fast you know. Kemarin, 18 Juni 2010, gw dinyatakan NAIK KE KELAS XI dan masuk ke jurusan IPA. Puji Tuhan banget, nilai Mat gw naik! Dan gw bener-bener gak nyangka banget bisa masuk IPA karena sebelumnya udah down banget menghadapi remed-remed fisika yang... err banget deh! Pokoknya udah hopeless bisa masuk IPA.

Temen-temen baek gw yang masuk IPA (Liza, Inggrid, Jesslyn, Nyanya kita bertemu lagi di kelas XI! :) ), yang IPS (Monique, CR, Ovi), dan Bahasa (Vina, Mimi). Tapi gak masuk IPA bukan berarti kiamat kan? Lo bisa sukses kok di jurusan apapun asal lo tekun dan kerja keras!!! Tapi.... gw cukup sedih karena Yola (soulmate pulsek naek busway) gak dapet banding IPA. Ga ada lagi deh yang selalu men-support gw kalo lagi down :( Mau gak mau dia harus masuk IPS. Jangan sedih, ya Yol! Lo pasti bisa kok! Berjuang di IPS yaaa!


With besties at Jatiluhur :)

Thanks to :
1. Tuhan Yesus dan Bunda Maria, terimakasih karena telah mengabulkan novena dan doa-doaku! Terimakasih udah dikasih kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di jurusan IPA. Tolong bimbing saya lagi yang Tuhan, Yesus, Bunda Maria di XI IPA nanti :)
2. Papa dan Mama (juga keluarga besar), thanks for always support me dan meyakinkan gw kalo gw bisa masuk IPA :)
3. Teman-teman X5IS, you rock guys! Thanks for being good friends for one year. Gw tau akhir-akhir ini, ni kelas emang terkotak-kotak, tapi kelas ini adalah kelas yang bikin gw merasa nyaman dan pe-we. Pokoknya you guys are THE BEST!

X5IS, KELAS YANG BAIK (Y)

4. Guru-guru, of course! Terimakasih atas bimbingannya selama setahun ini :) Kalian guru-guru terbaik yang pernah saya temukan :D

Yak. Kelas X telah berlalu. Dengan cepat. Bulan depan udah kelas XI. 3 bulan lagi gw ultah ke-17 (WHAT??? I'M GOING TO SEVENTEEN!) Dan ... 2 tahun lagi, udah KULIAH! But, I think I'm still not an all-grown up girl yet. Gimana ini? Gw kadang masih aja suka bersikap kekanak-kanakan :( Rasanya susah banget berpikir dewasa. Tapi mulai dari sekarang gw akan berusaha untuk berpikir dan bersikap dewasa! :D

Wishlist di tahun ajaran baru:
1. Being more mature!!! --> HARUS! gw 17 booo 3 bulan lagi. udah bisa bikin KTP, bikin paspor, dll. I'm LEGAL lah pokoknya!
2. Sehat sekeluarga --> karena kata Oh-chan, kesehatan adalah segalanya!
3. Belajar 4 jam --> seperti kata Bu Surti, kayaknya yang ini mesti deh. gak boleh gak. tapi HARUS! biar gak mabok nanti pas ulum
4. Prestasi yang bagus di XI IPA --> karena penentuan juga untuk kuliah nanti
5. Dapet kelas yang tidak terkotak-kotak --> amin amin amin
6. Gak gampang nge-judge orang dengan image negatif
7. Happiness
8. More productive
9. Being active at school

Kalo tadi wishlist, sekarang target liburan :
1. Naik 4 kg!!!!
2. Beresin kamar
3. Practice english and also... japanese :)
4. Ngerjain worksheet Kumon lama --> buat persiapan di XI IPA :D
5. Housekeeping is a must!

At least, gw mau ngucapin selamat juga untuk teman-teman Sanur yang naik kelas dan masuk ke jurusan yang diinginkan. Buat yang belum berhasil, jangan putus asa ya. Beda jurusan gak menghalangi kita untuk tetap berteman baik. WE SHALL BOND AGAIN, MATES ;)


Enough I think. I should take some rest due to my sickness. I got head-ache and also... radang tenggorokan :( This is really annoying :X

Goodbye bloggers!
See you later :)
I'm going to write much, because... I'M IN HOLIDAY!!!

Mata ne~

No comments:

Post a Comment