Friday, December 24, 2010

Timnas, Aku Padamuuuu!

Yak hari ini excitement kemaren tampaknya masih terbawa, saudara-saudaraku sekalian. Apa pasal? SAYA BERHASIL MELIHAT SECARA LANGSUNG TIMNAS INDONESIA LATIHAN DI SENAYAN! wiii :) sampe sekarang pun saya masih uber-excited :D

OMG... Masih gak nyangka bisa ngeliat para pemain timnas dari deket :)
Yang gua liat bener-bener dari deket itu : Markus, Gonzales, Okto, Hamka, Ridwan, Maman dan tentunya abang Bustomi tercintaaa haha. Sayang gua gak terlalu jelas ngeliat si ganteng Irfan Bachdim karena doi jauh banget latiannya di tengah lapangan.

Jadi, latian Kamis (23/12) kemaren lebih difokusin ke kecepatan, positioning dan konsentrasi pemain. Gonzales dan Okto harus latian terpisah dari pemain lainnya karena kedua pemain ini kena cedera. Gonzales cedera pangkal paha dan Okto cedera otot harmstring.
Ini dia fotonya :

Gonzales latian sendiri sama fisioterapisnya

Btw, si Markus itu ternyata sangat jago yaa. Saya kagum ngeliatinnya waktu dia lagi latihan.

Ini nih si Markus lagi latian :)

Di lini pertahanan, saya ngeliat langsung Maman dan Hamka Hamzah. Saya juga denger sang pelatih teriak-teriak supaya positioning-nya bener.

Para pemain belakang lagi main

Terus di lini tengah. Alfred Riedl tampaknya lagi nyiapin duet Eka Ramdani dan Ahmad Bustomi sebagai pengatur serangan dan pertahanan. Mengingat cedera lututya Firman Utina masih belum pulih 100%. Btw kalau di lihat dari deket, Bustomi itu emang imut banget deh ih. Haha. Foto-foto di kamera saya sebagian besar isinya foto Bustomi semua haha (intinya sebagian fangirling juga gitu).

Firman Utina

Bang Bustomi <3>
Kemudian di lini depan. Saya bisa ngeliat dari jauh ada Yongki Ari Bowo, Bambang Pamungkas dan juga Irfan Bachdim kayaknya sih lagi ngelatih ketajaman buat nyetak gol. Kabarnya Alfred Riedl lagi pengen ngeliat di antara Yongki, Bepe atau Irfan yang bakal jadi starter sekaligus tandemnya Gonzales. Menurut bloggers, siapa nih yang cocok? Kalau menurut saya sih Yongki :) Oke juga sih permainannya. Yah walaupun Irfan Bachdim sama-sama oke lah. Intinya, siapapun yang jadi tandemnya Gonzales akan saya dukung sepenuh hati :)

Yongki dan Irfan Bachdim :)

Kemaren saya juga sempet desek-desekan sama para pendukung timnas lainnya pas para pemain timnas mau keluar dari lapangan terus naik bus balik ke Hotel Sultan. Saya pengen foto juga pemaennya tapi malah kedesek-desek sama fans fanatik timnas. Terus fotonya jadi gak jelas. Kerumunan penonton udah mulai berkurang karena mereka mikir udah gak ada lagi timnas yang bakal naik bus. Eh ternyataaa.... ternyata masih ada Bustomi dan Firman! AHAHA. Akhirnya saya berhasil nyelip ke depan pagar, terus foto Bustomi dan sempet neriakkin "Bustomi!" HAHA. Tapi sayang yaa dia tak mendengar teriakan saya dan penonton yang lain karena buru-buru mau masuk ke bus. Tapi gapapalah. Fotonya dari jarak deket udah ada :))

Yey!! My favorite player!

Jadi intinya : SAYA SEKARANG BANGGA SAMA TIMNAS SENDIRI :)


Ayo berjuang terus para garudaku, yakin kita bisa meraih mimpi :D Bawa pulang piala AFF Suzuki Cup 2010. Ganyang Malaysia! Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, kuyakin hari ini PASTI MENANG!!!

No comments:

Post a Comment