Bad Beginning

Yak. Awal yang kurang baik saudara-saudara di tahun 2011. Got nothing to do in the school.
Entah gua yang semakin ansos atau orang lain yang begitu (?). I feel a bit lonely (or maybe I will become a loner, soon? Oh crap no. I can't let it that happen). Capek gua sama orang-orang di sekeliling.

By the way...

Satu-satunya tempat pelarian gua alias blog ini ... semakin SAMPAH saja kelihatannya. Makin banyak curhatan-curhatan gua yang tak berguna sampai artikel yang lebay :(( Too many corny stuffs. Oh man really I should change the composition of this blog. The post, especially. I need to make some IDEALISTIC yet THOUGHTFUL and also MEANINGFUL post. I don't mean to delete this blog and yet to start it all over again. But... I think I should do someconstruction in some parts of this blog. Tapi sayang, lagi-lagi menjadi kendala adalah WAKTU. Bokap ngeliat gua ngetik berjam-jam di depan laptop aja udah gerah, gimana mau menghasilkan post yang "berisi"?

I've decided to make some posts which contain my thoughts lebih banyak lagi. Mengingat sebentar lagi kelas 12 di mana harus bikin kartul (sebut saja skripsi, begitu) sendiri. Latihan menuliskan pikiran-pikiran sendiri lah. Daripada harus copy paste gak jelas. Ye, gak?

Pokoknya mulai dari sekarang, I've tried to be more active on my blog yet on my lovely laptop :)

Anyway, about 2011 resolutions and wishlist... I'm currently thinking of it. It's hard ya know. So just wait and see :)

Oyeah. Fyi, starting from Jan 15th, I hafta to take TOEFL course. Gotta increase my TOEFL score. On the previous test I only got 507 (it's 43 points lower than its minimum score, 550 :( ). Just WISH ME LUCK!

Finally, I've got no much time to type all my thoughts and feelings for today.
Gotta finish my lunch and take a nap!
Bye bye :)
See you on the next post!


P.S : I changed the blog name into "Escape from Reality" --> much nicer, since I think this blog is the only one place for me to escape myself :)

Comments

  1. Toefl benernya untuk apa sih?

    kalo di sini yang rame SAT, trs tmn ku yang bljr bhs jepang, rame ngomongin JLPT.

    apa bedanya sih toefl dgn sat?

    ReplyDelete
  2. TOEFL itu tes kemampuan bhs inggris secara umum (listening, writing, speaking, reading) kalo SAT kan ada tes pelajarannya kek mat fisika gitu...

    ReplyDelete
  3. Oh, soalnya ada yang perlu toefl doang, sat doang, atau ke22nya. SAT ada kok yang bahasa inggris (reading dan writing) dan mate doang tesnya. aku pernah ikut, reading nya ngga bgs nilaiku.

    ReplyDelete
  4. niaa! jgn sedih yaaa! ga sendirian kokk :) gw selalu ada kok klo lu mw curhat2 :) terkadang juga gw ngerasa gtu kok sama kyk lu lalu bangkit lgiiiii (kyk yesus aj -.-') hahahha! ya pkknya bgtulaahhh hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum