A Space to Breath

Akhirnya... saya bisa nge-blog lagi *nangis terharu*
Akhirnya... hari ini hari minggu... bisa sedikit bernapas lega dari kesibukan 5 hari yang sudah benar-benar di luar batas normal (menurut saya). DERITA ANAK IPA SANUR : setiap hari pulang jam 15.30. 8 jam pelajaran biasa ditambah lagi dengan pelajaran tambahan. Belum lagi ulangan yang menunggu dan PR-PR yang mengantri untuk dikerjakan (dalam satu hari semua guru bahkan bisa ngasih PR). Selain itu, kita WAJIB membuat karya tulis. Untuk kelas saya ditambah lagi dengan beban harus merawat 2 tanaman sekaligus (bayam merah dan bunga white zinnia) :o orz. Gosh, I'm gonna die at a very young age just because all of this......

Seminggu yang bener-bener hectic kemarin saja sudah berhasil membuat saya kena radang tenggorokan dan akhirnya batuk-batuk terus. Sekarang hanya bisa berdoa supaya badan ini tidak K.O dengan kesibukan yang sinting itu -______- Semenjak kelas 12, 1 hari terasa berjalan begitu cepat dan waktu 24 jam pun sudah tak cukup. GYAAAA GUA PENGEN CEPET-CEPET LULUS!!!

Hmm.. sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tumpahkan di sini, terutama soal masa depan saya yang seperti terkatung-katung tak jelas nasib dan kelanjutannya. Untuk jurusan kuliah, akhirnya saya sudah putuskan untuk kuliah Teknologi Pangan alias Food Technology (thank God for that). Saya tetep aja keukeuh masih pengen ambil di luar negeri. Tapi... tapi... disuruhnya di Institut Pertanian Bogor. Ya emang sih IPB emang yang terbaik di Indonesia untuk field Agricultural... Ya tapi... tapi... it means I really should give up on my dreams -______- Talking about future always makes me hurt. So let's end this post.

I should do my assignments and finish it!




Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum