18

Theme song : Happy Birthday by NewS (feel like they were singing that song for me :P)

Yak. Hari ini, 26 SEPTEMBER 2011 gua resmi berusia 18 tahun. DELAPAN BELAS. Time flies so fast. Orang lain belum genap 17 tahun atau bahkan baru melewati beberapa bulan di usia mereka yang 17, gua udah 18 tahun aja tau-tau -____-

Jadi intinya, gua udah 18 tahun men. Udah lebih legal lagi daripada waktu gua masih 17 tahun. Gua harus bisa semakin dewasa lagi dalam berpikir dan bertindak. Selama di usia gua yang ke-17, gua masih merasa belum bisa sepenuhnya bersikap dewasa yang harus bener-bener bisa menentukan sikap dan pilihan. Susah men. Gak segampang yang lo kira. Contohnya aja gua masih suka ngeluh kalo sekali nge-down. Kalo gua udah dewasa, harusnya sih gua stay cool dan tetep tenang juga fokus. Gak cuman itu, gua panikan banget, susah banget jadi orang yang kalem menghadapi apapun.

Gua berharap banget, di usia yang ke-18 ini bisa seimbang antara umur dan juga tingkat kedewasaan, which means mental age gua sesuailah gitu sama umur. Dan satu lagi, prinsip gua : umur boleh 18, tapi muka harus tetep imut-imut ^^ LOL

Terakhir, terimakasih yaaa buat semua yang udah ngucapin happy birthday ke gua :)
Btw orang yang pertama ngasih gua ucapan tak lain tak bukan adalah Syane Agacy, teman fangirling gua ^^ Udah gitu dia lengkap banget lagi : sms, Facebook, Twitter satu paket. Terus ada Theresia alias Terebi yang mau nulisin ucapan di papan terus ditambahin embel-embel ucapan dari Yamapi, Tego, Sho plus Arashi hahaha. Thanks banget terr hahaha gua puasss banget :'))

P.S : harapan di usia ke-18 ini : semakin matang dalam pikiran dan tindakan, stay cool, gak boleh galau-galau lagi, selain itu gua berharap banget bisa kuliah di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Jurusan Mikrobiologi Institut Teknologi Bandung 2012. AMINNNN :))

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum