So True

Tadi barusan bokap mindahin channel ke MTV Asia. Terus ngeliat ada konser band-band Korea gitu deh. Kemudian ada boyband apa gua gatau namanya, dan bokap tiba-tiba nyeletuk, "Ck, itu apaan lagi rambutnya dipirang-pirangin ga jelas, mukanya aneh, mending lagunya enak." HAHAHA. Terus gua langsung tanya, "Tuh kan, aku bilang apa, mendingan artis Jepang kan? Mukanya gak ada yang oplas, rambut gak dimacem-macemin, dan lagunya bermakna." Dan bokap SETUJU HAHAHAHAH. Sumpah gua puas banget loh. Maaf ya bagi KPopers, saya tidak bermaksud nge-bash idola Anda. Tapi gua cuman butuh statement dari bokap gua, yakni dia meng-approve bahwa JPop is better than KPop. Dan dia akhirnya mau mengerti kenapa gua cinta mati ama ARASHI hahahahaha *evil laugh*

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum