I'm So Sick

Halo semuanyaaa akhirnya gua balik ke dunia per-blog-an :'))) *terharu*
Jadi Minggu kemarin gua baru saja kembali dari retret di Wisma Samadhi, Sukabumi selama 4 hari (20-23 Oktober 2011). Nah berhubung gua ikut retret di gelombang 4 alias yang terakhir maka tak ada hari libur. Senin langsung masuk dan gua kembali bertemu ulangan matriks (syukur alhamdulilah gua bisa ngerjain matriks dengan cukup teliti). Tapi efek dari retret itu adalah... pagi-pagi hari Senin kepala gua pusing + perut gua mual. Alhasil gua memutuskan ke UKS pas istirahat ke-2. Ternyata hari itu semua yang retret kemarin juga TUMBANG. Total ada 8 orang dari kelas IPA dan IPS yang udah teler. Akhirnya karena di UKS cuma ada 4 ranjang, kita pun tidur berdua-dua..... Yah.... gua cuman menyayangkan aja sih.... kenapa kesehatan begitu diabaikan? Bahkan UKS pun tak mendukung karena sebelumnya mereka yang sakit itu sempat kena kotoran seperti debu yang berwarna hitam yang katanya berasal dari mesin diesel. Gila kan, ini sih yang ada orang yang udah sakit makin tambah sakit.
Intinya sih ya... daripada menggembar-gemborkan slogan 3 kata itu, lebih baik urus dulu, benerin dulu tuh UKSnya... kalo UKSnya aja kayak gitu kan... kesannya kesehatan itu dinomorsekiankan.. Dan semakin ke sini gua merasa sekolah ini makin tak manusiawi saja.... Yah, contohnya inilah... abis retret tanpa libur barang sehari... akibatnya banyak yang bertumbangan. Hari ini pun di kelas gua 5 orang gak masuk. LIMA! Itu udah rekor banget buat satu kelas orang yang gak masuk sebanyak itu.

Overall... retret kemarin sebenarnya cukup membosankan yah, I don't know why. Mungkin karena materi yang diberikan terlalu teoretis. Tapi paling tidak pulang retret ini membawa sedikit pencerahan dan semangat baru buat gua. Gua jadi yakin akan pilihan gua untuk kuliah di Atma Jaya jurusan Akuntansi :') Selain itu banyak banget quote-quote dari Kitab Suci yang begitu meneguhkan gua :))) Yang paling gua inget adalah kutipan dari Yohanes 14 : 1, "Janganlah gelisah hatimu. Percayalah pada Allah. Percayalah juga kepada-Ku." Cocok deh buat kita-kita yang lagi galau-galaunyaaaa :)

Itu aja kali yah... yang bisa ditulis untuk post ini. Masih banyak post tentang hal lain yang akan gua tulis hari ini.. Termasuk kabar duka dari Marco Simoncelli yang meninggal di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011 kemarin...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum