Friday, October 28, 2011

Lebay Lo Ah!

Hai kamu...

Please deh, bisa gak sehari aja gak annoying, gak lebay, gak heboh.

There's no such thing as PERFECTION tau!

Maunya serba sempurna. Ambisi yang berlebihan. Ntar kalo sekali jatuh, baru rasa.

Bersyukurlah kita semua yang pernah mengalami kegagalan. At least kita pernah ngerasain yang namanya ada di bawah. Daripada yang gak pernah gagal sekalipun, sekalinya kebanting pasti jauh lebih sakit.

Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment