Out of Expectation

Today I got my report card. It was all out of my expectations, though. I was kinda shocked this morning, looking on the scores. It was way betterrrr than what I've already expected before. Like for Biology, I got 88 O.O I think it would be lower than 85. As for Math and Physics I got 91 *OMG I bet something went wrong here LOL untuk pertama kalinya Mat gua nyampe 9* Overall the average is about 91,23 *the highest score ever in my history and I'm not trying to boast here, ftw* Thanks God for that :'))

Intinya, gua cukup puas dengan hasil rapot kali ini. Terbukti, semester ini gua ngejalanin ulangan dan tugas-tugas dengan santai tanpa beban kayak di pantai dan gak perlu nangis-nangis mewek gara2 nilai gak nyampe 90 atau gak straight 100 *wtf banget sama orang kayak gini~* dan hasilnya ternyata memuaskan. Banget. Yang aneh dari gua adalah, justru ketika gua berjuang mati-matian buat suatu ulangan, hasilnya malah gak maksimal. Sebaliknya, kalau gua santai2 aja nyiapinnya, hasilnya malah oke *aneh ya gua*

Cuma kesian aja sama temen gua yang *ini sumpah gua ngeliat dia nangis kejer beneran sampe heboh di kelas* abis dapet ulangan, terus ngeliat nilainya jelek dan HARUS REMED, langsung nangis, mewek di tempat. Lebay bener sih lo! Gak cuma itu temen gua yang satu ini juga nangis waktu tau dia gak bisa ngerjain 1 dari 4 soal yang dikasih. Wtf~ Cuman 1 nomor men yang salah gak akan membuat lo remed hah??!! Konyol bener kan kalau tiap ulangan, terus lo ga bisa (ga bisa di sini artinya bukan gagal total, melainkan CUMAN SALAH SATU yang membuat lo gagal dapet straight 100), lo nangis, marah, ngedumel sepanjang hari. Oh God, come on, hidup lo kan gak cuman buat nilai doang. Nilai cuman angka gitu. Kesian bener emang sama orang-orang yang perfeksionisnya kayak gini. Lo tuh nyusahin hidup lo sendiri tau gak, woy, orang-orang perfeksionis!

OK.. Let's end that "perfectionist" topic... Cape ngomonginnya, di Sanur banyak sekali kasus seperti itu...

I also have finished MY PAPER :) That 41 pages for chapter 3 and 4 pages for chapter 4 was finished :D I don't care about the revision, all I have to do is collect it to my teacher and hard work really paid-off xD

Well, yeah... Like last year's Christmas, I'm not gonna go anywhere. I'm gonna stay at home, watching a lot of dramas :)) And probably I'm gonna study for the preparation of the upcoming National Exam :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum