Monday, January 23, 2012

Happy Lunar New Year 2012

HAPPY CHINESE NEW YEAR 2012


It's officially the year of dragon :)

Menurut peruntungan, katanya shio ayam air alias shio gue bakal mengalami banyak peruntungan di tahun naga air ini. Ya gue sih sebenernya gak gitu percaya sama hal-hal yang kayak gini. Tapi sejauh ramalannya bagus ya gua amini dan percaya saja :)


Katanya, pemilik shio ayam harus lebih banyak membangun jaringan atau koneksi dan bergaul dengan teman-teman baru. Kemudian ada baiknya para ayam harus belajar mengambil keputusan dengan bijaksana, terutama yang berkaitan dengan masa depan. Ada baiknya mencoba untuk berbisnis. Terus juga katanya semua kerja keras tahun 2011 akan membuahkan hasil di tahun 2012. AMINNN :))

Kalau dipikir bener juga lho ini ramalan. Secara tahun ini gua akan mulai kuliah, bertemu lagi dengan temen-temen baru :) Terus katanya sebaiknya mencoba berbisnis. Ini juga salah satu yang sedang gua pikirkan, yaitu rencana untuk berinvestasi sehabis UN. Yah semoga rencana gue untuk berinvestasi tahun ini bisa kesampaian deh yaaa AMIN AMIN AMIN :) Dan yang gak kalah penting lulus SMA dengan nilai yang gemilang. AMINNNN :)

No comments:

Post a Comment