Two More Months

Hanya tinggal dua bulan lagi. Dua bulan kurang bahkan. Gua bakalan terbebas dari jeratan pelajaran IPA itu *phew* Sejak awal gua merasa masuk IPA memang sepertinya pilihan yang salah ya. Harusnya gua gak peduliin gengsi, harusnya gua sadar dan mentingin kemampuan gua, harusnya gua dari awal masuk IPS.

Ini terbukti waktu praktikum Biologi tadi. Ketika dibebaskan boleh pakai alat apa aja, gua malah bengong. Ga tau mau ngapain. Gua merasa bener-bener gak betah kerja di laboratorium dan sejenisnya O__O Untunglah gua tidak jadi memutuskan masuk SITH ITB *phew* Dulu gua berpikir kalau Biotek itu seru (mungkin memang seru bagi mereka yang benar-benar ber-passion di bidang ini), tapi setelah diberi tahu oleh seorang teman katanya anak Biotek itu kerjaannya ngendon terus berjam-jam di lab, gua jadi mikir-mikir lagi.... Kemudian setelah lama merenung di kamar, gua merasa gua gak gitu passion di Biologi. Yah, bayangin aja, semenjak kelas 12, gua mencak-mencak mulu sama segala pelajaran IPA. Gimana pula ntar kuliah ketemunya pelajaran itu-itu lagi? I need some refreshments, dude.

Terbukti pula dengan 2 nilai Try-Out, di mana nilai Bahasa Indo dan Bahasa Inggris gua yang bahkan jauh lebih 'kinclong' daripada nilai Mat, Fis, Kim, Bio yang hampir semuanya pas-pasan -____- Yah sekarang sih intinya gua bakal berjuang habis-habisan karena ini TERAKHIR KALINYA gua belajar Fis, Kim, Bio. I'm gonna not meet you anymore in the university, HA-HA! Semoga bisa dapet nilai UN yang maksimal, Amin, Amin :)))

Tinggal kurang lebih 56 hari lagi menuju UN dan gua akan lepas dari segala kemunafikan dan kebrengsekan di sini. Life starts at university, I hope.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum