valentine (?)

Semua orang juga pada udah tau kali yah. Dua hari lagi Valentine. Hahaha. Dan gua, sama seperti tahun-tahun sebelumnya tidak akan merasakan keistimewaan 14 Februari. Gua tetaplah gua. HAHA. Gua yang FOREVER ALONE LEVEL 99 xD


Udah gitu, ditambah lagi barusan ngeliat film Kimi ni Todoke dan ada adegan yang kayak gua caps-in di atas. Makin menjadilah kegalauan hari ini -_______- Jadi yah, berhubung udah 18 tahun *jalan 19 tahun tahun ini* sepertinya gua udah harus mulai berpikir serius juga tentang... yah... nyari pacar. Biar ada yang nyemangatin gua kuliah. Biar ada yang anter-jemput gua. Biar ada yang perhatiin gua. 

Maaf yah, post ini sangat galau berhubung tidak akan ada pacar yang menemani gua pada Valentine tahun ini :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum