KPop is A Big No-No For Me

Jadi tadi, seperti biasa lagi nyetel V-Channel. Dan diputarlah videonya MBLAQ yang It's a War *ato apalah gua lupa* Terus gua tertegun ngeliatin dah itu 5 atau 6 orang yah lupa... Kemudian gua bergumam dalam hati, "Gua ga ngerti, ini mereka gantengnya di mana.... Kayak engko-engko di Kota gitu kok digila-gilain  -___-" Selera orang berbeda-beda, MOHON DIGARISBAWAHI! Yah mungkin gua memang TIDAK BEGITU suka KPop dan boleh dibilang rada anti ya. Tapi Super Junior adalah pengecualian. Gua memang suka lagu-lagunya Suju dan personilnya masih adalah yang emang ganteng dalam pandangan gua lol xD

Harus gua akui memang sebagian lagu-lagu KPop memang ear-catchy sekali sehingga banyak banget pasti yang bakal jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi... fansnya itu yang memang kadang labil yah... (bisa dilihat berapa banyak fans KPop yang gonta-ganti band favorit, itu artinya mereka bukan fans sejati, dan kebanyakan mereka cuman ngeliat satu band DARI TAMPANGNYA AJA). Dan kadang terlalu tergila-gila secara berlebihan --> ini yang gua benci (maaf ya teman-temanku yang seleranya KPop :((, gak ada maksud, gua cuma menyampaikan opini gua yang sudah tak tertahankan). Kayaknya gua batal deh nonton konser Suju kalo fansnya fans yang bener-bener fanatik lebay. Bisa abis gua gepeng kedesek-desek waktu nonton -_____-

Terus udah gitu... ada lagi satu alasan yang bikin KPop buat gua adalah A BIG NO NO...
Baca aja deh artikel di bawah ini :
http://blaqfaith.tumblr.com/post/18887518778/truth-regarding-jyj-privates

Is this what you call "FANS" huh???
Worst fans I've ever known. They must have mental disorder =____= They don't even have a private live anymore -____- Terus kalo nanti idola lu nikah gitu ya, bisa-bisa 'abis' deh itu yang jadi istrinya -____-  Hey people, sadar dikit lah, idola juga manusia. Mereka punya kehidupan pribadi juga yang perlu dijaga dan harus tetap tertutup dari orang lain. Ini nih perbedaan yang mencolok banget dari KPop dan JPop. Fans JPop gua akui lebih nerima apapun kondisi idolanya, gak lebay, gak fanatik dan always support apa yang dilakukan idolanya. Contohnya gua, gua memang ngefans bangetttt sama Arashi. Tapi gua sadar men, mereka semua hampir memasuki usia 30, usia yang udah ideal banget buat membangun keluarga. Dan sekarang, gua malah men-support dan mendukung mereka banget supaya cepat-cepat cari istri, nikah, punya anak. Sadarlah, idola cuman sekedar idola. Mereka cuman role model, inspiration buat lo, gak lebih. Dia bahkan bukan siapa-siapa lo, pacar bukan, kenal aja kagak. Sadar itu.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum