Hope (less)

Akhir-akhir ini blog saya isinya makin hari makin sampah saja. Entahlah, sedang tidak ada ide untuk menulis sebuah tulisan yang ber'isi' dan ber'manfaat'. UN sebentar lagi, tepatnya H-9 (ohmaigat, H-9! tapi rasanya nilai-nilai try out saya masih saja tetap tidak memuaskan) Begitu banyak pikiran di kepala saya yang begitu mengganggu : rencana-rencana setelah UN selesai. Yang pertama, yang siap dijalankan adalah membuka sebuah online shop dengan misi menambah uang saku dan mencoba mencari penghasilan sendiri. Semoga yang satu ini berhasil. Gara-gara online shop ini, kegiatan belajar saya jadi agak terganggu sedikit dan membuat saya sulit sekali untuk duduk fokus dan belajar dengan tenang. Pusing memikirkan bagaimana mempromosikan online shop ini. Saya rasa sekian dulu post kali ini. Mau tidur siang dulu dan mempersiapkan diri mengikuti Misa Malam Paskah.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum