Sweet Little Surprise

Jadi di tanggal 26 September kemarin, gue genap 19 tahun men. Haha. Udah 19 tahun tapi muka masih imut-imut gini ckck *narsis dikit boleh lah* Umur boleh nambah, tapi muka harus tetep awet muda #SIKAP

Terus... gue bersyukurrr banget dapet surprise dari ketiga temen kuliah gue :"") Kita baru deket selama sebulan ini dan bersyukur banget gue bisa kenal mereka bertiga. Sebenernya sih, kita kenalan dari Twitter loh, beberapa hari sebelum ospek kampus. Lucu ya. Tapi anehnya pas ketemu, langsung klop aja gituh kita bertiga B)

Ya jadinya ternyata mereka bertiga sudah merencanakan bakal kasih surprise ke gue HAHAHA. Dari pagi masuk kampus, mereka bertiga sama sekali gak ngucapin selamat ulang tahun. Gue pikir ya wajar aja lah 'kan kita baru sebulan temenan gitu. Mungkin aja mereka gak tau kan gue ultah kapan. Eh... ternyata... gue dikasih surprise yang menurut gue sweettt banget. Paling sweet selama 19 tahun gue hidup *okeh lebay* Jadi pas kelar kelas, si Desy sama Yeni turun ke bawah, dan tinggallah gue dan TM di kelas. Gue sama TM seperti biasa ngerjain worksheet PA 1~ Terus si TM ngajak gue turun ke bawah, katanya Desy sama temennya nunggu di kelas BKS. Nah, tanpa rasa curiga sedikit pun *eaaa* gue ikut aja deh sama TM.. Ternyata eh ternyata... itu ruang BKS 105 kosong cuy. Pas gue masuk, ada kue + lilin~ Terus lampu mati dan cuma ada Yeni sama Desy di sana. Hahaha :D Gue surprised banget sumpahh :''')) Seneng bukan main ^^

Terus.. apa yang bikin mereka so sweet banget? Di BKS itu cuman ada 4 orang, termasuk gueee HAHAHA. Ajaib banget ini temen-temen gue :"") Ngasih surprise-nya dengan cara yang subtle banget :) Telimikiciw teman-temanku, semoga kita bisa berteman baik terus yaa ^^









Nah, itu diaa haha foto-fotonya :) Lihatlah diri gue yang sudah 19 tahun tapi tetep mungil saja hahaha. Sepi banget kan~ Tapi terima kasih buanyakkk yaaa Desy, TM, Yeni little surprisenya :) Kalian sweet bangettt *entah sudah berapa kali gue bilang ini* Terima kasih, akan selalu gue ingat di dalam hati *tsaahh..*

****

Birthday wish~

Gue udah hampir 20 tahun. Udah bukan remaja lagi. BUKAN REMAJA. Gue sudah hampir melewati fase remaja. Jadi mau gak mau, dari sekarang harus mulai bisa mengendalikan emosi, berpikir dan bersikap dewasa. Semoga tercapai yaa :) Selain itu gue juga berharap gue lancar-lancar saja (kalau bisa dapet A terus yaaa AMINN >,<), dikasih banyak berkat, Hanabira - online shop kecil gue bisa makin laris dan dikenal banyak orang, sehat dan bahagia selalu dan yang terakhir pastinya bisa membanggakan bokap :D

Terus... akhirnya gue sudah selesai menuliskan 100 Mimpi Sejuta Dollar gue :) Isinya mulai dari yang waras sampai yang gokil banget. Tapi who knows? Kali aja justru mimpi ter-absurd gue terwujud. Semoga Tuhan berkenan mendengar dan memeluk mimpi-mimpi gue :"")

Sebenernya masih buanyaak yang ingin gue tulis hari ini. Tapi gue masih pengen belajar buat nyicil UTS yang kurang dari 2 minggu lagi... Ini semua dalam rangka misi untuk mendapatkan IP 4 bulet *AMIN kesampean yaaa Tuhan, jadi dapet potongan uang kuliah 50%* Jadi ya.. gue harus udahan dulu inih main-main di komputernya yah ^^

Wish me luck, readers :"")

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum