Undisclosed Feelings

Akhirnya baru sempat menemukan waktu dan mood yang tepat untuk nge-post lagi. Apa kabar gue? Yah, masih begini-begini aja kok gue. Masih single and (not) very happy :P Iya kok. Masih belum happy aja sama kehidupan kampus gue. Don't ask me why deh. Tolong jangan salahkan gue kalau blog ini isinya melankolis semua. Khususnya yang suka baca blog ini (ya kali kayak ada yang baca aja). Ya karena hidup gue begini-begini aja. Bukan berarti gue gak bersyukur. Tapi... hidup gue masih seperti ini saja *pengen nangis di pojokan*. Gak berubah banyak. Cuma di blog ini gue bisa menumpahkan "my undisclosed feelings" *duh bahasa gue* 

Sampai saat inipun.. Masih belum bisa 100% happy di kampus... Selalu ada penyesalan. Kenapa gue harus masuk kampus ini... Karena jujur aja kampus ini seolah cuma sudden-decision dari gue aja. Dari awal gak pernah lho kepikiran sekali pun untuk kuliah di sini... Dari dulu... cuma pengen kuliah di luar negeri. Titik. Ya, mungkin Tuhan mengingatkan gue. Kalau gue memang lebih tetep stay di sini. Mungkin gue-nya terlalu songong. Padahal gue memang gak mampu kok untuk studi ke luar. 

Harus tetap kuat. Harus tetap semangat. Man jadda wajadda!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum