Dull

Bello~ It's me again. Yeah. It's been a thousand year since my last post. A lot of things happened in the past 5 months.... But still... My life is so dull. *sigh* Hidup gue masihhhh begini-begini aja lah. Ngebosenin. Hmm.. I do expect some changes in my life, but it hasn't changed much. Sebentar lagi gue akan genap berumur 20 tahun. Masih belum kerja, masih jadi beban orang tua, dan masih setia men-jomblo pastinya x)) Masih kurus dan mungil juga kok, gak gendut-gendut nih gue :( Cuma satu yang bisa bikin bokap bangga, yakni : good GPA. So far, 2 semester ini gue berhasil mempertahankannya di angka 4. Satu-satunya yang bikin bokap bangga. That's it. Dari segi pribadi, gue belum berubah banyak. Gue masih tetep jadi pribadi yang lumayan tertutup, pendiam sama orang kalau gak begitu dikenal, lebih suka menyendiri di tempat sepi dan masih gak pedean. Entahlah, kadang gue suka bertanya-tanya apa yang bikin gue tiba-tiba jadi orang yang super introvert kayak gini. Lack of support, maybe the root of my problem. Gue merasakan masih kurang support atau dukungan dari orang-orang terdekat. 

Kadang manusia juga butuh support, butuh dorongan dan bahkan butuh pujian dalam melakukan sesuatu. Biasanya kalau ada yang nyemangatin, gue berasa lebih 'hidup' lagi untuk menjalani kehidupan yang fana ini *eaaa...* Tapi sayangnya gak ada tuh yang mau nyemangatin.... *paling cuma tembok yang nyemangatin gue* I FEEL LIKE FOREVER ALONE :(

Tahun ini... begitu banyak pergumulan batin. Dan masalah pergaulan yang mengganggu pikiran. Mulai dari kejadian temen gue unfollow Twitter dan delcont contact BBM temen gue yang satunya, gue yang disalahin temen gue gara-gara gue milih dosen killer :(, gue yang selalu terlupakan kalau lagi di organisasi, gue yang selalu dicuekin, dan lain-lain hal-hal yang mengganggu pikiran gue. Cuma bisa menghela nafas panjang..... kenapa ini semua terjadi pada gue. Sort of karma, maybe? If I could turn back the time, I would go back to the junior high school time... When myself are fully accepted, when I could done a lot of great achievements, etc...

Tahun ini juga.... gue punya peluang besar untuk bisa mewujudkan salah satu mimpi terbesar gue, yaitu : nonton MotoGP Sepang live. Hanya saja, gue masih ragu untuk bisa nonton MotoGP tahun ini. Semua keputusan untuk nonton MotoGP tahun ini kembali ke gue. Tapi, mimpi untuk bisa jalan-jalan ke Jepang masih belum tercapai, sampai saat ini. Hmm... mungkin timingnya masih belum pas. Kuliah masih jadi penghalang untuk bisa melakukan perjalanan-perjalanan ke tempat impian. Gue masih percaya, saat itu akan tiba :) karena semua akan indah pada waktu-Nya!



Gue masih berharap untuk bisa ke Jepang... melihat bunga sakura bermekaran.... dan juga traveling ke negara-negara lain... Someday :'') Yes, someday!!!! Sebentar lagi harus membuat wishlist di ultah yang ke-20 :) Haha, gue udah mau 20 tahun, tapi gak keliatan kayak 20 tahun.... Forever 17, maybe? :P Semoga tetep awet muda deh ya^o^v

Anyway... blog ini makin lama makin suram yah karena kurang foto-foto gitu. Next time, I have to take some good pictures with my own camera... or maybe try to draw something cute :))

Besos y abrazos,



Comments

  1. Semangat, Nia!! Ayo kalo ke jepang nanti gw ajak keliling2 bareng, boleh juga nginep di apartment gw biar hemat (selama gw masih di sini ya haha) XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum