They'll Never Be You


Akhirnya hari ini gue menyempatkan diri untuk menulis sebuah post yang yah... gak begitu penting sih sebenernya, cuma refleksi hidup saja... Hari ini post-nya bakal terdengar melankolis dan galau lagi nyahahaha :)) Maklumin ajalah yak, udah 20 tahun gini, masih aja betah ngejomblo, jadinya suka kesepian gitu di malam minggu yang syahdu ini :3 Jadi.. hari ini gue merasakan kembali "that socially awkward feelings". Untuk kesekianratus kalinya, gue gak pernah "dianggap" sama orang-orang di sekeliling. I choose to alienate myself from crowd bcos I don't feel comfortable with my surroundings. Like, you have already given your eveything, done your best, and people just walk away with it. Orang gak peduli sama apa yang telah lo alami dan rasakan. They never know how hard you fight, how hard you try, how loud you cry, and so on. Dan gue sadar yang selama ini gue butuhkan bukan cinta, tapi perhatian. HAHAHA. Sounds cliche, but true. 

Tapi.. gue selalu introspeksi diri sendiri sih.. Mungkinkah gue nya yang salah? Terlalu introvert? Terlalu serius (re : gak bisa diajak bercanda) ? Terlalu pendiam? Hahaha entahlah, gue memang tidak cantik, kurus ceking, dan gak menarik banget deh buat diliat bahkan buat diajak ngobrol kali yah ahahaha... but hey, THIS IS ME, with all my weaknessess... Jujur aja nih, kadang suka nyess banget gitu yah kalo lagi kenalan atau sekedar ngobrol, yang diajak omong itu yang cantik/oke doang HAHAHAHA *ini ketauan gue mupeng banget minta diajak kenalan .__.v *, karena orang-orang memang lebih tertarik kan sama yang cover luarnya bagus, pokoknya yang atraktif deh penampilannya...... (abaikanlah yang satu ini, karena mungkin kena dampak dari kesendirian ini huhu)... Semua kalimat di atas ini ibaratnya udah kode banget kalo gue : CRAVING FOR LOVE alias HAUS AKAN CINTA DAN KASIH SAYANG ahahahaha *geli sendiri ngetiknya*

But remember this : “Someone will always be prettier. Someone will always be smarter. Someone will always be younger. But they'll never be you. They'll never be YOU.” Nah, kalau membandingkan diri gue dengan orang lain, ya pasti gak bakal habis-habisnya deh. Sekarang gue masih dalam tahap mencoba untuk menerima diri gue seutuhnya, kalau gue itu unik dengan kelebihan dan kekurangannya yang ada :')) Kenapa unik? Iyalah, dari nama lengkap aja... siapa orang lain yang namanya sama kayak gue? Try Google my name. There's only one person who named Eugenia Septhariani. Only me. Gue sering sih ngeluh sama nama gue yang gak pernah diucapkan secara benar dan lengkap sama orang-orang >> SAKING UNIKNYA NIH NAMA. Kadang saking susahnya gue gak pernah dianggap/dikenal sama orang kalau pake nama lengkap HAHAHA. Big thanks to my parents who gave such a beautiful yet unique name for me :)) 

Gue rasa cukuplah ya, curahan hati hari ini :) Hari ini harus mulai nyicil belajar karena.... yah semester ini bener-bener skip bangetlah.. Ada 2 mata kuliah yang harapan lulusnya masih dipertanyakan karena masih ngawang-ngawang *BRB SEDIH* Doakan saja, semester ini LULUS SEMUA MATKUL. IP sih sudah pasti terjun bebas, tapi semoga aja gak nge-drop banget jatuhnya ;)

Pesan moral hari ini : 
Just believe in God, and trust yourself. Don't ever expect too much with human, because it's unbelievable how fast they can change.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum