Quick Updates

Hello, readers! Udah hampir sebulan gak nge-blog rasanya rada bete juga karena belum nemu lagi topik yang seru untuk ditulis. Jadi.... hari ini sudah memasuki minggu keempat di semester 6 ini. Gue berharap banget mata kuliah yang diambil ini jadi yang terakhir dan lulus semua sebelum ambil skripsi di semester 7 nanti *AMINNNNN* Seperti biasa gue masih jadi aslab untuk 2 kelas di semester ini. Kemudian gue sibuk magang juga tiap Selasa; puji Tuhan masih bisa dapet kesempatan magang yang cuma 1 kali seminggu dan gak ganggu kuliah sama sekali. Thank God, life's been good so far. Two days ago I just came back from Jogja to attend Leadership Development (wait patiently for my upcoming post lol). Tapi sebelum cerita tentang Leadership Development, gue masih utang cerita Character Building yang sampe sekarang tulisannya masih belum kelar-kelar :( Semoga by the end of this month, udah bisa gue publish yaaa pengalamannya.

Sepertinya baru itu yang bisa gue tulis sekarang. Masih harus ngerjain tugas yang seabrek-abrek dan persiapan presentasi seminar untuk Senin minggu depan. Gilaaa, this is gonna be my another scariest presentation setelah Project Presentation Leadership kemaren di depan Mbak Rosiana Silalahi di Leadership Development-nya Beswan Djarum. Wish me luck for the seminar presentation! Talk to you later, readers~

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum