Life Updates #1

Hello, readers! I'm back again finally, after about a month of hiatus :") Want to share some updates. First of all, finally the sixth semester in college have done! Akhirnya kelar deh semester enam yang penuh drama dan perjuangan. A lot of things have happened this whole one semester. I've done my best, let God do the rest. Harus siap juga menghadapi fakta bahwa nilai akan keluar di minggu ini :')

Next, I'm finally got my first "official" internship in Adaro Indonesia, salah satu subsidiary-nya PT Adaro Energy Tbk. :") Dari awal tahun, udah targetin bulan Juni-Agustus harus dapet magang yang full-time. Post-it udah bertebaran baik di meja belajar dan kamar. Jadi tiap hari pasti ngeliat target itu dan puji Tuhannya tercapai! Now I really do believe the power of dreams! Kebukti loh, mimpi-mimpi yang gue tulis di kertas-kertas beberapa sudah tercapai! Jangan pernah takut bermimpi!

Di tempat kerja yang baru, bersyukur lumayan asik suasananya, yah walaupun belom bisa mingle sama semua karyawannya karena baru satu hari kerja, but I bet it's gonna be fun. Orang-orangnya welcome sama anak magang, terbukti kemaren baru dateng, udah di-assign tugas macem-macem dan mereka sabar banget ngajarin gue dan gak lupa ngajak gue berkeliling ruangan buat kenalan sama tim Finance & Accounting :") Satu hal lagi yang gue senang adalah anak magang dapet meja sendiri! Jadi bisa menghias meja sesuka hati deh :) Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur untuk berkat Tuhan yang senantiasa melimpah :") Harapannya sih ya sebelum gue lulus, gue bisa di-hire lagi nih atau kontraknya diperpanjang sama perusahaan ini jadi gak usah rempong lagi kan cari kerjaan. 

Last one... hari ini dari pagi sampe siang bantuin Djarum Foundation buat seleksi berkas calon Beswan baru regional Jakarta. Gak kerasa masa bakti jadi Beswan tinggal Juni-Juli-Agustus aja :") Time flies so fast! Masih teringat dengan jelas kenangan 1 minggu NB yang pastinya gak bakal terlupakan... eh sekarang cepet banget Beswan 31 bakal bergabung dengan kita. Tentang seleksi berkas, dari yang gue periksa tadi, lumayan banyak banget yang harus gak lolos cuma karena transkrip nilainya atau surat keterangan beasiswanya difotokopi dan tidak dilegalisir. Maaf, Anda belum beruntung :(( Tapi moralnya dari seleksiin berkas-berkas ini, kadang tuh kita bukannya gak pinter atau gak mampu, tapi kita suka gak memenuhi persyaratan yang diminta. Contohnya aja sih tadi gue sempet meriksa ada anak yang IPK 4, aktif organisasi, tapi disayangkaaaan banget dia gak legalisir tranksrip nilainya. Sebenernya gak tega juga sih untuk gak ngelolosin, ya tapi gimana lagi. Syaratnya harus memenuhi semua untuk lolos ke tahap berikutnya. 

It's almost midnight right now, so I gotta get some sleep because tomorrow need to wake up early and go to office! Till next post! Gotta update this blog more frequent since I'm now free from college thingy, yeay xD

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum