Luck Favours the Brave

I'm back again, fella'! Haha. It's already 1.43 a.m here and I still can't sleep. Masih segar bugar kayak abis nenggak Krating Daeng. Hem. Seperti biasanya, kalau jam-jam segini pikiran gue lagi melayang ke mana-mana. Pondering about things that I want to do, projects to work on, etc. Beberapa hari terakhir ini fokus gue gak bisa jauh-jauh dari yang namanya skripsi. Beruntung minggu ini gue udah set target dan puji Tuhan berhasil tercapai. Yang di kepala gue sekarang isinya gimana skripsi kelar dengan tempo yang sesingkat-singkatnya. Padahal niatnya sih abis kelar internship mau doing some projects (other than just stuck at home doing thesis). Reactivating my online shop, make new business line, join some competitions, writing more blogposts... hem. Tapi kok gak tau kenapa rasanya males dan akhirnya masih ga jadi-jadi deh semua itu. There's something that bugs me yang bikin susah banget buat get done something. Kadang gue suka kesel sama diri gue. Banyak maunya, mimpi besar ini itu tapi susaaaah minta ampun buat take action. Bener yang bokap bilang kalo gue nih kebanyakan omong doang tapi gak ngelakuin apa-apa :( Gue ngerasa lagi butuh banget dorongan. Like literally. Some big push from inside. Tapi kalo dipikir siapa lagi coba kan yang bisa memotivasi lo kalau bukan diri lo sendiri? Katanya mau jadi orang sukses, Ni. Tapi kok akhir-akhir ini lo jadi kayak gini? Gampang demotivated dan mageran buat take action. Belum dicoba tapi udah mikir yang aneh-aneh, takut gagal dan sebagainya. Well, maybe I should done something starting tomorrow! Semangaaaat, Ni! Gak boleh males-males!

Note to self : "Luck favours the brave." - Bradley Smith

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum