Sunday, November 23, 2008

Arashians in Me!

Arashi is a five-member Japanese boy band under Johnny & Associates. They made their debut in September 15, 1999 in Honolulu, Hawaii. The group was signed to the Pony Canyon record label from 1999 to 2001 before transitioning to Johnny's Associates-powered J Storm record label in 2002, producing their future singles and albums.

Arashi covers a wide range of music, including R&B, hip hop and various forms of pop music. Aside from being a popular idol group in Japan, the group is widely known across Asia and to J-pop fans all over the world.

Arashi is composed of:
Satoshi Ohno, the oldest member of Arashi, is the reluctant "leader" of the group after winning against Sho Sakurai in a round of rock-paper-scissors with the other members on a Japanese variety show. The exact same pattern of him unwillingly 'winning' against Sho has been seen repeating many times ever since. He is the oldest person in the group and Ohno sings the lead vocals. Although he has stated that he wanted to avoid becoming the leader the most, Arashi members have once stated in an interview that Ohno is a new-age idol, who leads his group by not leading at all. Aside from leading the vocal work, he is known to be the best dancer and has the greatest control when it comes to singing in Arashi.
Also known as Ohno, Leader, Oh-chan, Samii, Ohji-chan, Captain
Born November 26, 1980 (1980-11-26) (age 27)

Jun Matsumoto is the youngest member of Arashi. Matsumoto is known for his starring roles in dramas such as Bambino, Hana Yori Dango, Hana Yori Dango 2, Kimi wa Petto, and Gokusen. He is the first Japanese male to grace the cover of Marie Claire Japan. Ohno has labeled him the "concert master" because of his take-charge attitude and attention to detail during their live performances.
Also known as MatsuJun, Jun-kun
Born August 30, 1983 (1983-08-30) (age 25)


Masaki Aiba is the tallest member of the group, with a distinctive breathy voice. Aiba interacts with various wild animals as a co-host of the TV show, Tensai! Shimura Doubutsuen. He also excels in sports, especially basketball. He has been known to have considerably short attention
span and often jumps between topics during talks and interviews, thus earning himself his reputation as the endearing, flaky member of Arashi.

Birth name
Masaki Aiba
Born
December 24, 1982 (1982-12-24) (age 25)

Kazunari Ninomiya is the first member of the group to crossover to American films as he starred in Clint Eastwood's critically acclaimed Japanese language film, Letters from Iwo Jima. Along with bandmate Jun Matsumoto, he is one of Japan's leading young actors and have been said to be able to "act with his eyes". Ninomiya stated that he is left-handed but has been forced to write with his right hand by his parents when he was a child. He plays the guitar, piano, composes songs and write lyrics.
Also known as Nino, Kazu
Born June 17, 1983 (1983-06-17) (age 25)


Sho Sakurai sings most of the rap parts (known to fans as "Sakurap"), the lyrics of which he also writes. Sakurai was the first in the group to perform in a solo concert, The Show, on January 14, 2006. Sakurai is arguably the best-educated member of the group, having graduated from Keio University, the Japanese equivalent of an Ivy League school.
Also known as Sho-kun, Sho-chan, Keio Boy
Born January 25, 1982 (1982-01-25) (age 26)

Sebenernya gue udah tau Arashi sejak tahun 2005. Sejak kemunculan Jun Matsumoto di Hanadan1. Cuma, akhir-akhir ini aja gue jadi pengagum berat Arashi (bahkan demi Arashi, Fahrenheit gue tinggalkan begitu saja, abis gak ada project terbaru lagi sih dari mereka XD). Abis lirik lagu mereka itu selalu menginspirasi gue. Arti liriknya dalemmm banget. Duh, hiperbolis banget nih gue. Tapi bener kok, Arashi tuh selalu memotivasi kita kalau mimpi itu sesuatu hal yang pasti bisa kita capai, asal kita mau berusaha. Kayak singel We Can Make It! (We can make it true, hontou no.. yume wa itsumo... ^^)

Berikut Top 5 Lagu-lagu Arashi yang lagi sering gue dengerin :
1. Beautiful Days
Sumpah, lagu ini artinya dalem banget. Udah gitu PV (Promotional Video) keren abis. Apalagi hairstyle nya Aiba n Jun. Meccha kakkoi~! Sumpah, rambut Jun keren! Sayang, Nino belum rapiin rambutnya. Jadi kesannya acak-acakan gitu. (: Seperti biasa, suara Ohno memukau. Sho juga keren! Tapi, yang lebih banyak nge-lead kayaknya Nino, coz ni lagu kan soundtrack dorama terbarunya : Ryuusei no Kizuna bareng Erika Toda n Nishikido Ryo.

2. Kaze No Mukou E
Oh.. Yeah yeah yeah.. Ame no mukou e.. Kaze no mukou e... (beyond the rain.. beyond the wind...). Yang satu ini mantep abis! Iramanya blues. Udah gitu di PVnya mereka berlima pake baju biru-biru semua. Yang paling keren sih kostumnya Sho. Sleeveless gitu. Ototnya keliatan, bo! Haha XD. FYI, ni lagu tu Olympic Games 2008 theme lo! Alias lagu tema Olimpiade Musim Panas Beijing 2008. Pokoknya mantep dah!

3. One Love
One Love adalah soundtrack dari film Jun, Hanadan Final. Sama kayak Love So Sweet, lagu ini bertema cinta. Gue gak tau persis arti liriknya. Pokoknya, isinya tentang pernikahan gitu. Jadi, mereka menggambarkan bahwa si cowok udah yakin milih si cewek buat jadi pendamping hidupnya. So sweet banget. Yang kocak, di PV mereka berdiri di depan gerbang pelaminan. Tapi pakaiannya gak banget! Apalagi Nino. Masa atasannya jas, bawahannya celana pendek. Plis deh. Sho malah pake T-Shirt berkerah biasa. Cuma Jun yang lumayan formal. Mikir tentang pernikahan, mereka berlima sebenarnya udah cukup umur banget buat nikah. Apalagi Oh-Chan.
Secara dia udah 28 tahun gitu. Kalo Jun n Nino sih, jangan dulu. Mereka berdua buat gue! Haha.. Aishiteru Matsumiya! ^^ La la la la la..

4. Truth
Di PV mereka nge-dance di depan orkestra biola. Cool! Dance-nya keren, yang maen biola juga keren..! Di PV ini, yang lebih banyak ke-shoot itu Oh-Chan. Dan yang lead vokalnya juga Oh-Chan. Mantap kali suaranya Oh-Chan! Sho gak nge-rap di lagu ini. (sayang..) Lagu ini tuh yang paling keren! Liriknya bernada serius gitu. Apalagi interlude-nya gesekan biola.. Beuh.. Top!

5. We Can Make It!
Ini nih lagu yang paling ceria dari Arashi menurut gue. Di PV nya mereka semua ganteng-ganteng n cute! Khususnya Nino. Suaranya Nino tuh bikin gak tahan.. Cute banget! Lewat lagu ini mereka pengen nunjukkin kalo kita tuh bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita kalau kita mau berusaha. Dari semuanya, di lagu ini gue paling suka part-nya Nino nyanyi : Dore kurai mae kara, wasureteta kimochi nan daro.. What i'm feeling oh... kawaii ne~!

Setelah lama dengerin lagu-lagu Arashi, ternyata suara Jun-kun gak jelek2 amat. Biasa aja. Bagus malah (ya iyalah, kalau gak bagus, ngapain dia capek-capek nyanyi gabung di Arashi?) Mungkin karakter suaranya aja yang rada cempreng, jadi kalo nyanyi jadi keliatan suaranya jelek (padahal aslinya bagus kok!) Apalagi lagu solonya Jun : Yabai~ Yabai~ Yabai~, yang Ria bilang Jun Matsumoto lagi nyanyi lagu dangdut (?). Emang di Jepun ada lagu dangdut? XD.

At least, thanks to Arashi for being inspired me.
Ohno : Thanks! Karena dia, gue ngerti apa yang dinamakan kedewasaan, karena dia yang paling tua di Arashi (paling cool & obyek penderita di Arashi). Gue suka sama suaranya yang paling stabil di Arashi.

Sho : Thanks! Sho bisa lulus dari Keio University (Harvard-nya Jepang, bo!) dalam waktu yang singkat. Padahal dia sibuk sebagai seorang artis. Nah, gue juga harus bisa lulus SMP dengan nilai gemilang! Kalau Sho bisa, kenapa gue gak? Gue juga suka sikapnya yang polos dan lucu di Arashi. Sho paling polos deh! (gomen, Sho-kun!) Lama-kelamaan gue kepincut juga sama Sho! Cool, man!

Aiba : Thanks Aiba ! Lo adalah penghibur temen2 Arashi dan orang yang paling humoris, paling baka di Arashi. Gue tetep suka sama lo karena lo yang paling tinggi di Arashi! (even gue gak terlalu suka sama Aiba, tapi he's still worth fighting for!) hehe..

Nino : Kyaa!! Ni dia member Arashi favorit gue. Semenjak dia gue nyatakan mirip dengan "ex-crush" gue yang nun jauh di TW, gue jadi tergila-gila sama dia. Gue suka gaya lo yang polos, yang masih kayak anak kecil + postur tubuhnya yang mungil. ^^ Thanks, karena lo gue selalu bisa nginget crush gue itu. Hehe.. i love your voice! Satu hal yang bikin gue kagum dari Nino, dia itu sebenernya kidal dari lahir. Uniknya dia nulis dan maen gitar pake tangan kanan tapi megang sumpit, and the other stuffs itu pake tangan kiri! Bisa gak lo? I love you, Nino-kun~~

Jun : Dari semuanya, gue paling berterimakasih sama Jun. Kalo lo gak maen di Hanadan 1, pasti gue gak bisa kenal Arashi. Dan beruntunglah, gue udah suka Jun dari sejak awal kemunculannya di Hanadan 1 dan Gokusen 1. Semenjak itu gue cinta banget sama Jun. Thanks Jun!

THANK'S ARASHI! I LOVE YOU ALL!

Jelajahi Dunia Dengan Akses Internet Gratis

Zaman kini semakin berkembang. Penemuan-penemuan akan teknologi mutakhir yang mempermudah kehidupan manusia telah dihasilkan. Melalui perkembangan teknologi, berbagai cara konvensional dan tidak praktis cenderung ditinggalkan banyak orang dan mulai beralih ke segala hal yang lebih instan dan praktis dan terbukti berdaya guna bagi manusia. Seiring dengan perkembangan era globalisasi, Internet hadir di tengah-tengah peradaban umat manusia yang multi kultural. Teknologi Internet hadir sebagai media yang multifungsi. Internet mampu membuat orang yang terpisah di belahan dunia dengan jarak berjuta-juta kilo meter jauhnya menjadi bisa berhubungan dalam waktu yang singkat dan cepat. Internet kini sudah digunakan di hampir semua kalangan, mulai dari pelajar SD hingga orang dewasa dengan tingkat kebutuhan yang berbeda-beda.Secara harafiah internet yang merupakan kependekan dari interconnected-networking adalah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Internet, dengan huruf “I” besar ialah sistem komputer umum, yang terhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket(packet switching communication protocol. Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan cara ini dinamakan internetworking. Internet ternyata mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap perkembangan ilmu dan pandangan dunia. Internet menyajikan berbagai macam informasi yang kita butuhkan. Semua hal yang kita perlukan bisa kita temukan di Internet. Dibanding dengan buku, Internet melambangkan penyebaran data / pengetahuan yang ‘ekstrim’. Internet pun kini telah memengaruhi perkembangan ekonomi. Kita bisa melakukan jual-beli via Internet, yang dikenal dengan nama e-commerce. Kita pun bisa berkomunikasi dengan orang-orang di belahan dunia lain, lewat fasilitas chatting bahkan bertatap muka melalui fasilitas kamera webcam, dan masih banyak lagi manfaat positif dari Internet. Menurut situs Wikipedia, akses Internet dan penetrasi PC (Personal Computer)Indonesia sebagai negara berkembang masih rendah. Remaja, pemuda-pemudi tingkat pelajar SMP / SMA, dan mahasiswa adalah kelompok pengguna Internet terbesar di Indonesia Sekitar 42% akses Internet adalah melalui fasilitas Public Internet akses seperti warnet (Warung Internet), cybercafe, hotspot, dll.. Beberapa tempat umum juga sudah dilengkapi sarana untuk mengakses Internet, misalnya kampus-kampus, perkantoran, juga beberapa pusat perbelanjaan. Namun, akses Internet di sekolah-sekolah masih jarang. Hanya sekolah-sekolah tertentu saja yang sudah difasilitasi dengan akses Internet, kalaupun ada hanya terbatas untuk kebutuhan administrasi sekolah atau digunakan oleh kalangan guru. Akses Internet bagi siswa di sekolah masih kurang.
Oleh karena internet menyajikan begitu banyak informasi yang bersifat universal, maka Internet dapat memberikan dampak positif dan negatif bagi para pengaksesnya. Internet memiliki banyak sekali dampak positif sehingga selalu digunakan oleh manusia. Internet dapat berfungsi sebagai media komunikasi global di mana setiap pengguna Internet mampu bertukar informasi dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Selain itu keberadaan Internet memungkinkan terbentuknya masyarakat baru yang beranggotakan pengguna Internet di seluruh dunia. Melalui komunitas yang terbentuk di Internet ini, pengguna Internet dapat berkomunikasi, bertukar informasi, berbelanja, bahkan melakukan transaksi bisnis. Oleh karena sifat Internet yang menyerupai dunia sehari-hari, Internet biasa kita sebut dengan virtual world atau dunia maya. Dari segi pedagogis, Internet memungkinkan pelajar untuk melakukan komunikasi atau mencari referensi bahan pelajaran dengan sumber yang lebih luas jika dibandingkan dengan menggunakan media-media konvensional seperti buku-buku pelajaran (text book) yang terbatas informasinya. Teknologi Internet mampu menunjang pelajar yang mengalami keterbatasan ruang dan waktu untuk tetap dapat ‘menikmati’ pendidikan informal sesuai dengan kebutuhannya.Keuntungan lain penggunaan Internet adalah arus informasi global yang mengalir deras tanpa dibatasi ruang dan waktu dan kemudahan mendapatkan sumber informasi yang lengkap dan akurat. Dengan sekali “klik” saja, akan muncul ribuan link yang bisa kita “klik” untuk mendapatkan multi informasi yang kita butuhkan.Namun demikian, walaupun Internet menghadirkan begitu banyak dampak positif, dalam pengadaannya, Internet juga menimbulkan sejumlah dampak negatif. Dampak negatif itu antara lain adalah informasi-informasi yang belum pantas dilihat pengguna Internet berusia di bawah 18 tahun seperti akses-akses pornografi. Bahkan kejahatan pun bisa sering terjadi lewat internet, yang biasa kita kenal dengan cyber crime (kejahatan dunia maya). Selain itu, informasi-informasi yang disebarkan di Internet belum tentu benar dan cenderung tidak bisa dipertanggungjawabkan.Mari kita coba mengenyampingkan efek negatif penggunaan Internet dengan berpikir secara positif mengenai dampak negatif Internet tersebut. Internet memiliki andil yang sangat besar bagi perkembangan dunia pendidikan dan bagi para pelajar, khususnya bagi para pelajar SMP dan SMA. Masa SMP dan SMA adalah masa terpenting untuk meraih prestasi di masa depan. Karena itu, para pelajar harus dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menimba ilmu secara maksimal. Namun sayangnya keinginan untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya tersebut terbentur dengan terbatasnya kajian ilmu yang terdapat dalam buku-buku pelajaran sehingga mereka harus mencari sumber lain yang salah satunya didapatkan melalui Internet.Dewasa ini, kita bisa menemukan banyak pelajar-pelajar SMP dan SMA yang istilahnya sedang hobi ‘kongkow’ di warnet mencari bahan untuk tugas sekolah mereka. Terkadang mereka bisa berada di warnet hingga berjam-jam lamanya berkutat menyelesaikan tugas lantaran di rumah tidak ada koneksi Internet. Tak jarang para pelajar ini harus rela pulang terlambat ke rumah. Para pelajar SMP dan SMA tentu belum bisa menafkahi diri sendiri sehingga kebutuhan finansial masih harus bergantung dari dana yang diberikan oleh orang tua mereka. Pada umumnya, biaya menggunakan Internet di warnet berkisar sekitar empat ribu rupiah per jamnya. Apabila pelajar membutuhkan koneksi Internet dalam waktu lama, otomatis biaya penggunaan Internet di warnet akan meningkat tajam. Maka dari itu permasalahan terbesar yang dialami sekarang adalah penggunaan Internet oleh pelajar SMP dan SMA terbentur oleh biaya dan juga waktu. Hanya saja untuk sebagian masyarakat Indonesia, akses Internet masih dirasakan sebagai suatu fasilitas yang mahal, yang baru bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja yang bisa merogoh kocek-nya lebih dalam. Biaya akses masih terlalu tinggi dibandingkan dengan daya beli masyarakat di saat-saat krisis ekonomi global saat ini. Padahal, justru di tengah-tengah krisis yang melanda, kebutuhan akan ketersediaan informasi semakin meningkat, sebab masyarakat tentu semakin memerlukan peluang yang baru dalam mengupayakan hajat hidup mereka.Akibatnya Internet baru bisa dinikmati oleh kalangan yang ‘mampu’ saja. Di sinilah peran pentingnya pengadaan akses Internet gratis, mengingat pengguna terbesar Internet di Indonesia adalah pelajar SMP dan SMA, yang masih berada dalam proses pembelajaran. Bila akses Internet gratis benar-benar dilaksanakan di Indonesia, maka pencerahan akan terjadi di semua sektor kehidupan kehidupan di Indonesia. Pendidikan memang merupakan salah satu bidang yang paling berpotensi untuk mendapatkan akses Internet gratis. Pengadaan akses Internet gratis membuat para pelajar SMP dan SMA tak perlu lagi mengeluarkan biaya dan menghabiskan waktu-waktu berjam-jam di warnet. Akses Internet gratis ini akan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya bagi pelajar apabila mereka menggunakan Internet secara positif atau untuk kebutuhan edukasi saja. Pelajar pun akan mendapatkan banyak akses materi pelajaran dan cara pandang mereka akan semakin maju. Pada intinya, Internet gratis akan memudahkan pelajar dalam aktivitas belajarnya dan membuat mereka tidak ketinggalan informasi dan selalu up-to-date. Ditambah lagi dengan situs-situs pertemanan yang dihadirkan di Internet seperti Friendster dan Facebook, akan memudahkan para pelajar untuk berkomunikasi dan berteman dengan orang-orang dari seluruh dunia. Mereka secara tidak langsung juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada dunia walau hanya dalam dunia maya.Para pelajar bisa menggunakan Internet gratis itu di sekolah mereka masing-masing. Karena sekolah merupakan tempat yang paling tepat bagi pelajar SMP dan SMA utuk dapat menikmati akses Internet gratis. Saat ini sudah ada sekitar 1.000 sekolah di Indonesia yang telah dilengkapi dengan fasilitas Internet gratis, yang didanai oleh Telkom Net.Semoga akses Internet gratis ini dapat benar-benar terealisasi. Dengan demikian, diharapkan akan semakin banyak pelajar SMP / SMA dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang mengenal Internet. Sehingga akan terbentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan inovatif yang mampu membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Dan yang terpenting adalah para pelajar bisa sepuasnya menyebarluaskan ide-ide dan mengemukakan pandangan mereka kepada dunia. Mari! Jelajahi dunia dengan akses Internet gratis!

Saturday, November 22, 2008

We Are The True Champion! LOL

Sabtu, 22 November 2008 adalah hari yang sangat bersejarah buat tim kording SMP Santo Vincentius (starring : Pingkan Audrine, Frederica Georgina, Ria Kartika, Eugenia Septhariani). Apa pasal? We defeated them! Hahags... (: Kita lolos seleksi lomba kording buat dikirim ke tingkat Kodya Jakarta Timur. Yeah! Dan yang maju ke Kodya gak cuma tim kording doang, tapi juga puisi dan pidato.

Jadi, paginya jam 07.00, seperti biasa gue dateng ke sekolah. Pas di lorong sekolah, ketemu Bu Lidia, terus nebeng deh gue dibonceng Mio barunya. (asyik) Trus, beli koran Kompas dulu buat panduan bikin kording. Secara gue yang bikin headline newsnya.

Sambil nunggu, gue dengerin lagu-lagunya Arashi. Gak tau kenapa lagu-lagunya bikin hati tenang ^^ kimi wa ai suru, matsumiya-kun! haha ^^. Stop dulu cerita Arashinya. Haha.. Karena udah jam 08.00, kita berempat pergi duluan ke SMPN 62 naek mobil Ria. Sementara itu Pak Alex cs masih di sekolah. Bu Lidia juga brangkat duluan.

Sesampainya di SMPN 62, kita nunggu bentar di luar kelas lantai 3. Jam mulai menunjukkan pukul 08.50. Kita semua masuk kelas. Dikasih soal, kertas-kertas dan karton. Sebelum mulai, panitia wanti-wanti kalo kita harus kreatiflah, harus ide dari kepalalah, dan gak boleh nyontek / nyalin. Karena dibilangin gitu, si Pingkan masukkin koran Kompasnya ke tas. Eh tiba-tiba, ibu-ibu dari SMPN 36 nyamperin meja kita terus bilang, "Tadi Ibu kayak liat puisi yang udah jadi, mana ya?" Ria udah esmosi nih. "Gak ada, Bu. Siapa juga yang mau nyontek. Periksa nih periksa." Gue juga sebel, dongkol, jengkel, tapi gue diemin aja tu guru. Pas tu guru pergi, langsung deh gue ngumpat2 gak jelas.

Langsung to the point aja, kording mulai jam 09.00. Untungnya kita berempat udah bisa kerjasama dan bisa kerja dengan tenang, gak grasa-grusu kayak waktu di Sanmar. Lima belas menit terakhir, udah mulai panik, sebab masih ada artikel yang kurang. Untungnya langsung gue tutupin aja pake gambar Obama-nya Georgi. Haha.

Satu jam kemudian, Bu Lidia sms gue, yang isinya ngabarin kalo kita juara I (kording), juara III (cerpen), juara III (baca berita), juara I (puisi) dan juara I (pidato). Kita semua lega...! Pulangnya, kita makan rame-rame di KFC Jatinegara. Yummy!

Ternyata, dari kemenangan ini, gue belajar bahwa kemenangan tanpa perjuangan bukanlah kemenangan sejati. Congrats to tim kording Vincent!

Sunday, November 16, 2008

The Path That I've Chosen

Hari Sabtu kemaren, gue lebih milih ngikutin rapat OSIS ketimbang hadir Konvensi Kumon 2008. Is it the right choice? I dunno... Salahnya, ini kali terakhir gue bisa ikut Konvensi, karena gue udah jadi completer. Lagian gue pikir lebih penting urusan OSIS. Karena rapat OSIS kali ini tuh ngebahas class meeting, LDK n evaluasi dwiwulan. Yah... smoga aja pilihan gue kali ini bener.

Well, hari ini gak kemana-mana. Cuma ke Gramed buat beli bahan-bahan ujian praktek ketrampilan Rabu besok.

Oya, the worst news today : FRIENDSTER gue friendsnya ilang semua!!! Kurang ajar gak sih, secara friends gue udah 1200 lebih... masa ngulang lag? Malesin banget kan?? Mending nge-blog aja deh gue.. wkwk.. Say No to Friendster! Say Yes to Blog! Yeah ... haha.. (maap buat pihak2 yang merasa tersinggung, jangan marah, ni cuma luapan emosi aja)

Sekarang, gue lebih milih FACEBOOK and PLURK.. Semoga pilihan gue kali ini tepat. Daripada terus2an make Friendster yang abal-abal. Hehe. Hope the path that i've chosen is the right way for me!!! AMEN.!!!!

Friday, November 14, 2008

N.I.A - the exaggerate one!

well, hari ini adalah "the busiest day for me". gmn enggak? besoknya ada konvensi kumon, sementara gue harus buat artikel buat lomba. udah gitu? besok pagi sebelum konvensi kumon, gue harus kumpul dulu di skul buat rapat osis. hari ini ada...

first lesson : PLKJ (the most unimportant lesson in the world! - am i too exaggerating, huh?)
Siap! Beri Salam! "Selamat pagi Ibu!". Dengan gaya yang sok ditegas-tegasin : Bu Woro bilang : "Selamat pagi!". Beliau duduk di meja guru, terus Hansel telat masuk ke kelas sambil bawa buku jurnal (seperti biasa, belom diisi). Dengan santainya dikasih tuh buku jurnal ke Bu Woro. Bu Woro grumbled gak jelas gitu! Biasa.. SKSD ma murid cowo..^o^ Trus dia ngebacot gak jelas mengenai pendaftaran SMA Sanur n kita disuruh berkelompok tentuin target nilai ulum.. Lumayan useful sih kalo yang ini gue pikir..

second lesson : Math (by Mr.Sri)
Logaritma kerjain latihan 16! Gilee... jauh banget. Padahal sebelumnya baru ngerjain latihan 8...Ckck...

third lesson : English (by Mrs. Yovita)
Guru gue yg satu ini nih.. lagi hamil 5 bulan-an gitu deh. Akhir-akhir dia bisanya cuman marah-marah mulu. Biasanya anak cowok ketiban sial. Untungnya kita-kita, para cewek, gak pernah kena omelannya. Tadi cuma 8 anak yang gak remedial (termasuk gw...AMIN). Alhasil yang gak remed ulangan conditional sentences mau gak mau harus keluar kelas dan ngerjain exercises. Nothing weird with this lesson.

fourth lesson : Indonesian Language (by Ms. Lidia)
Hari ini masih ngelanjutin musikalisasi puisi. Tinggal kelompok Riri cs n Kevin cs. Kelompok Kevin paling gokil di musikalisasi puisi. Puisi mereka itu kebetulan temanya tentang perjuangan atau pertempuran di Surabaya ya? ya gitu deh.. intinya perjuangan. Dari awal sampe akhir, mereka baca puisinya cuma teriak2 gitu. Ditambah ekspresi marah, nangis, kecewa yang menurut gue cukup "lebai" (maaf ya kawan2--tapi still cool!). Yang kocak itu Kevin, pas baca, celana dalamnya keliatan gitu. Ditambah lagi mereka semua cuma pake kutang! Ketauan deh, bayi kurang gizi cuma Bhareno (kata Bu Lidia, lho!) :D. Mereka semua bagus, sayangnya emosi Christian kurang meledak0ledak. Jadi kurang komplit!!! Overall, selama mereka bacain puisi, gue cuma bisa ketawa terbahak-bahak sampe keluar air mata saking kocaknya mereka bacain tuh puisi.

fifth lesson : HL
Hari ini test speaking! OMG (noo!!noo!) i haven't been ready yet! hahaz... kita disuruh maju ke meja guru, ngambil undian, ngeliat apa yang ditulis di kertas (bisa giving direction, tells about movie or music, and like-dislike), trus speaking deh... Gue dapat giliran keempat terakhir. Untungnya gue dapet undian yang : like - my best friend. It's so easy, my man!!! ^o^. The good news, I got 87 for speaking test! Yeay! The highest score in my group . Thanks God!!

last lesson : Biology (by Mr. Dummy or Dami?)
Biologi hari ini belajar tentang perkembangbiakan generatif hewan n pewarisan sifat. Pusing dah belajar tentang kromoson, gen, dominan, resesif, de-el-el, lo kira gue mau jadi ahli genetika apa? Sumpah, Pak Dami ngejelasinnya ngebut abiz!!! Tancep gas! Gue jadi buru-buru nyatetnya. Udah gitu si P--rada nyebelin. Mentang-mentang bimbel, jadi rada songong dan sok serius gitu ngikutin pelajarannya. Bukannya gue iri, tapi gue gak suka. Kenapa dia baru serius menjelang pendaftaran SMA? Kenapa gak dari dulu-dulu? Dari kelas 7? Kalau dari awal dia udah serius, mungkin gue bisa lebih respect ke dia. Betul gak?

Pulangnya, OSIS disuruh ngumpul buat rapat OSIS. Tapi gue memutuskan untuk kabur dengan alasan ada les. Haha.. I beg your pardon, God! Peace....^o^ Karena harus buat artikel buat lomba. (padahal dari tadi siang cuma buka internet n tidur). Bejat banget nih gue hari ini. Haha..

Tapi, hari ini gue seneng banget!!! You know why? My crush was got online an hour ago! Yeay.. even it was just a few minutes, it was very touchable for me. See you tomorrow, my love! hehe.. :D

Gitu dulu deh untuk hari ini. Mau lanjutin buat artikel dulu... Doakan semoga artikelnya menang! Amin...^^

Wednesday, November 12, 2008

Welcome!! Again!!

Hi para pembaca sekalian. Eugenia is back! Kembali lagi nih.. setelah ampir 5 bulan ggak nge-blog.. Secara gitu, di rumah sekarang udah ada internet connection, jadi bisa main internet sampai sepuasnya! :D Hari ini gak bisa cerita banyak. Karena besok ada ulangan Matematika dan IPS. Duw.. semoga Matematika dapat nilai bagus deh.. AMIN! Btw, SMA Sancta Ursula udah buka pendaftaran, dan gue udah beli formulirnya seharga Rp 235.000! (harusnya sih Rp 210.000, tapi sekolah minta nambah 25 ribu!). Terus tes masuknya tanggal 4-5 Desember 2008. Doain ya para pembaca sekalian, supaya tes pelajaran n psikotesnya gue lulus. Jadinya bisa skul di Sanur deh! Amin...Udahan dulu ye.. Bubye...