Some Evidences That Aiba is BAKA~


pembuktian kalau Aiba itu punya BAKA-ness!

*~*~*~*~*~*~*~*~*


Di Arashi no Shukudai kun Ep. 30, ada adegan begini... (tamunya waktu itu rekan main Jun di Bambino, Karina-san)

(ngomongin Jun waktu awal2 shooting jarang ngobrol ma Karina, dan karina bilang mungkin Jun sebel ma Karina..)

Jun >> "Bukan sebal! Karena... karena... first impression gw terhadap Karina mirip dengan orang ini "(menepuk bahu Aiba)
Audience >>" eeeee????"
Jun >> "kaget kan??? minna kaget kan? ga percaya kan..??? tapi beneran itu!"
Aiba >> "kenapa semuanya 'eeee'????? emang aneh????" (ngomelin audience)
Nino >> "tunggu, tunggu... jadi singkatnya, (ngomong ke Jun) lo mo bilang, Karina itu baka...."

...dan inilah pembuktiannya...

*~*~*~*~*~*~*~*~*



Indonesian Translation : Murasaki Natsuya (chou arigatou!)
(kata-kata di dalam [...] berarti komentar saya)


11/11/2006
Aiba Masaki di Korea


Hallo!
Konser di Korea sudah berakhir!
Bentar lagi akan ada Victorious Concert di Tahun Baruan selanjutnya!

Ada kejadian aneh di Korea! Begini...

hari pertama sampai Korea, waktu sampai di hotel... udah malam! Tidur aja!
Benar kan, tidur ne?

Saya tidur.

tengah malam, tepatnya jam 4 subuh

saya berasa mau ke WC, jadi saya bangun.

Saya masih ingat apa yang terjadi sampai akhinya saya menyelesaikan hasrat saya di WC!

tapi saya tidak ingat apa2 kemudian
mungkin sleepwalk ya...

Saya di luar kamar! [baka nya mulai keluar]

Heeee????

Saya jelas-jelas ingat. Parah, parah, saya pikir ketika saya berjalan kembali ke kamar ne!

Ahhhhhh!!!!

kuncinya ketinggalan di kamar [guling-guling di lantai ngakak!]

terkunci di luar...

ya ampun, jadi pertama-tama saya mencari kamar manajer untuk minta bantuan bukain pintu!
terlebih karena besok hari H konser

tapi, tapi...
saya tidak tahu nomor kamar manajer [lagi-lagi.. odong! dodol!]

jadi saya mencarinya secara random, karena saya tahu kami dilantai yang sama!

Gak lama kemudian saya mulai mencari!
hanya 1 kamar yang terlihat terisi

Tuhan tidak mengecewakanku

saya masuk kamar itu tanpa berpikir lagi!
kunci, bisa pinjam...eeee

....ah...

ada 2 orang Korea yang saya tidak kenal sama sekali, lagi minum kopi!
di jam 4 subuh!!

terlalu pagi untuk kopi bukan

itu yang saya pikirkan, tapi gimanapun juga, saya harus minta maaf dulu!!

Saya tidak tahu bagaimana bilang 'maaf' dalam bahasa Korea!

apa aja asal dalam bahasa Korea lah...

....kamsahamnida (terima kasih dalam bahasa korea)... [kebodohan nomor 3, orang mau minta maaf malah ngucapin terimakasih.. swt..]

saya malah berterima kasih!

Itu buruk sekali, bahwa saya menyelonong masuk dan malah bilang 'terima kasih' ne!!

[shock dalam 3 detik!]

Ahha


*~*~*~*~*~*~*~*~*

see ne?
hazukashii na, Aiba?
but that's why everybody loves aiba

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum