Wednesday, October 20, 2010

Life Needs to be Balance

Hidup itu bagaikan roda yang berputar. Kadang di atas kadang di bawah. Tapi seperti halnya roda yang terus berputar, kita nggak bakalan selamanya ada di bawah, dan nggak selamanya juga di atas. Life needs to be balance, guys. Kalau nggak hidup ini gak ada warnanya.

"Kadang kalau gua lagi di atas dan seneng-seneng, gua takut banget tiba-tiba jatoh..."
"Kalau gitu enakan hidup yang datar-datar dong ya."
"Gak enak juga... masa gitu2 aja hidup lo. Ga ada warnanya..."
"Tapi kalo di atas terus, bosenlah, lo udah terlalu terbiasa di atas."
"Kalo lo di bawah, lo bakalan ngerasain pelan-pelan gimana proses menuju puncak. Dari susah jadi seneng lagi deh.."
"Tapi mendingan yang seimbang ajalah ya.. Kalau lo di atas terus, dan gak mau liat ke bawah, ati-ati, kalo jatoh sakit banget.."

No comments:

Post a Comment