300th Posts

SO EXCITEDDD COS THIS IS MY 300TH POSTS :))))) SENANGNYA SUDAH BISA MENULIS SAMPAI SEGINI BANYAK SETELAH 4 TAHUN :D Rasanya pengen loncat-loncat gak keruan :) Terimakasih sudah menjadi tempat sampah gua selama 1 tahun terakhir ini. Cuman berharap blog ini bakal jadi semacam memoar buat hidup gua dan kalau bisa (AMIN) JADI BLOG YANG MENGINSPIRASI ORANG-ORANG :) Gua seneng, gua sedih, gua galau, semua bakal tertuang di blog ini :D Blog ini awalnya isinya cuman quotes-quotes dari orang, terus lama-kelamaan berubah jadi catatan aktivitas keseharian, trus ada juga artikel-artikel buah pemikiran gua... dan makin ke sini... isinya seputar kegalauan dan kecemasan gua akan masa depan. Sebenernya juga banyak banget ide-ide yang pengen gua tuangkan di sini tapi begitu ide itu muncul lupa gua catet dan alhasilnya waktu blog ini dibuka, tiba-tiba udah speechless dan lupa mau ngomongnya. Note to myself for now on: kalau dapet ide buat nulis, harus catet buru2 biar gak lupa! Udahan dulu ah, pendek aja hehehe :)

p.s : today I was lucky. nilai integral luas ngepas 76 dan gak remed yeayyyy :))


Comments

  1. congratulation for your 300th post !
    Btw, kartu pos mu udah sampe. Thanks ya ;D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum