Ohno-sama

Oke. Ceritanya gue LULUS SMA nih :') Akhirnya gue bebas dari penjara itu xD Nilainya? Ya gitu dah haha.

Nilai UN murni : 54,45 >> angka cantik bro B)
Nilai US : 52,41
Nilai Akhir : 53,70

Not badlah. Gue udah kayak gapeduli nilai yang penting gua lulus.

Oke jadi rencana setelah semua hutang ini terbayar lunas adalah misi penggendutan badan. Ini yang utama dan terutama! Masih butuh 5-6 kg lagi untuk dapet berat ideal -___- Terus selanjutnya download Beautiful World Concert dan Waku-Waku Gakkou! Gua pengen ngeliat performnya Niji no Kakeraaa <3 Bet it was beautiful as the name has said : BEAUTIFUL world
Published with Blogger-droid v1.7.4

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum