I'm Survived

Guess what? I'm surviving "SEMESTER PADAT" lol. Pertama kalinya seumur hidup gue, nekat ikut semester padat alias semester pendek, di mana konteksnya gue gak ngulang mata kuliah, tapi justru mempercepat kelulusan. Iyalah, di SP ini gue ambil 9 SKS *nekat*. Dan dalam seminggu, 1 mata kuliah itu ada 2 kali pertemuan. Awalnya, berasa gak kuat, bayangin aja... seminggu 2 chapter dan itu artinya sebulan 8 chapter! (kecuali Pengantar Akuntansi 2 yang cuma 3 bab). Tapi... lupakan semester padat yang hina dina ini... (di mana gue dapet dosen yang gak bener semua ngajarnya, jadi intinya selama SP gue belajar sendiri!) KARENA HARI INI SEMESTER PADAT RESMI SELESAAAI! PUJI TUHAN HALLELUYA BISA DILALUI DENGAN BAIK B)) Semoga IP tetap stabil deh di SP *amin*.

Terus... mumpung libur 4 hari sebelum mulai lagi semester 2... gue mulai memikirkan rencana hidup ke depannya berhubung usia gue makin mendekati kepala 2... *hey, it's rhyme! :)*

Banyak banget rencana dan mimpi yang harus gue wujudkan secepatnya... mumpung usia gue masih muda.... Rencana tahun 2013 ini adalah nonton race MotoGP live di Sepang, Malaysia! I want to realize that dream this year. Sebenernya udah dari lamaaaa banget suatu hari bisa nonton langsung. Baru sekarang ketemu temen yang sama-sama maniak juga soal MotoGP :') Jadinya bisa diajak pergi bareng deh :) Nah, berhubung pengen banget ke Sepang di Oktober 2013 ini... Udah dari awal tahun 2013 ini gue full-throttle penghematan abis-abisan, cari duit lewat olshop gue... dan mungkin ke depannya gue mungkin bisa cari duit tambahan dari kasih les Akun *aminnn* Jadi anggaplah nonton race MotoGP live in resolusi gue untuk umur 20 tahun ini :) Semoga yang gue tulis ini Oktober nanti bisa jadi kenyataan dan gak cuma sekadar asal omong aja, terus gue bisa ngecengin rider-rider ganteng di sirkuit lol B) AMINNN!!! 



Wait for me Markyy!!


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum