Welcoming Myself to the Club 20

HELLO! I'm finally back. Today I'm officially 20. Well, it means that I have to be far more mature than before, more responsible and to be wiser ... Thank God for all your blessings and guidance till this day. I'm still alive :D

My birthday wishes :
- Berharap semester 3 ini bisa lulus semua matkulnya *AMIN AMIN AMIN*
- Kuliah lancar-lancar dan organisasi lancar
- Gen-X lancar jayaa sukses :))
- Lulus 3 tahun *AMIN BANGETSSS*
- Panjang umur + sehat selalu
- Lancar rejeki
- Lancar bisnis
- Lancar jodoh *abaikanlah yang ini, udah gapeduli gitu ceritanya ehem*
- Ketemu Marc tahun 2014 *AMIN*
- Diberkahi rahmat yang berlimpah :)
- Papa senantiasa diberkahi kesehatan dan usia panjang :))

Segitu dulu aja kali ya. I just got back from campus ;)

Besos y abrazos,
Eugenia :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum