Posts

Showing posts from November, 2011

Silly Gag

Image
got this at 9gag.com :)

Depresi Kartul

Sekarang tanggal berapa? 6 November.Deadline bab 3? 11 November.
Yak. Mati gua. 5 hari lagi adalah deadline kartul, sementara progress bab 3 gua baru 5%. Sinting kali gua bisa ngejar yang 95%-nya lagi cuman dalam tempo 5 hari -_____- kalau gua kerja siang-malam ya iya kali bisa selesai. Aduhhhh gimana dong ahhhhh.... PUTUSASA-STRESS-DEPRESI-PUSING jadi satu.
Ya emang sih gak bakal ada yang menghukum lo cuman karena gak nepati deadline kartul... (dan sebenarnya target bab 3 gua selesai adalah awal Desember sebenarnya) tapi ya tetep aja.... gimana gitu..
Dan mulai dari sekarang, gua ingin mencoba berkomitmen sama diri gua sendiri. Mulai besok, 7 November 2011, gua akan meluangkan waktu 1-2 jam di depan laptop untuk FOKUS BAB 3. Gapeduli deh besok ada apa, dan gak mesti nyampe 2 jam, yang penting ada waktu untuk fokus mengetik bab 3.
Doakan gua semoga misi 1-2 jam sehari khusus untuk kartul ini terwujud setiap harinya sampai BAB 3 gua selesai! AMINNNN!