His Grace

hari ini hasil Try Out UN 1 akhirnya keluar. dengan rincian sebagai berikut :

EUGENIA SEPTHARIANI
3728091
Bahasa Inggris : 9.00
Matematika : 9.25
IPA : 8.25
Bahasa Indonesia : 7.80
NEM : 34.30

wow. bener-bener gak nyangka nih. bisa dapet NEM segitu. rata-rata NEM gw kan berarti 8.525. ini suatu hal yang luar biasa. gw cukup puas untuk hasil TO 1 ini(walaupun bukan yg tertinggi.. untuk pertama kali TO, gw udah bersyukur banget). gw juga bangga karena cuma beda 0.75 poin dari yg ikut bimbel. big thanks once again to God! hari ini gw bersyukur banget. walaupun masih belom maksimal, terutama Bahasa Indo (hancur lebur salah 11!) dan IPA. gw masih harus belajar terus untuk Bahasa Indonesia. good newsnya, untuk bahasa Inggris, nilai gw yang paling tinggi! hehe. jadi semangat deh buat terus belajar bahasa Inggris. overall, NEM gw udah cukup ok (bagi gw). tapi masih harus ditingkatkan lagi. minimal 36.00. yah, itulah target gw. susah sih buat dapetinnya. tapi gw akan tetap berusaha! demi asean scholar! help me God!^o^ i promise i'll do my best. 23-24 Februari 2009 ada Try Out Sekolah ke - II, terus 28 Februari - 1 Maret 2009 Try Out Pemerintah yang pertama. perjuangan belum selesai. masih harus terus berusaha. berikan aku yang terbaik Tuhan... AMIN!

switch to another topic.
hari ini bokap ke SMA Sanur buat nego uang pangkal. doain biar semuanya lancar dan gak mahal bayarannya! (AMIN! selamat berjuang, dadd)

works to do today :
1. Refleksi agama Mother Teresa (almost done!)
2. Handmade dari kulit telur (duh.. boring banget nih bikin keterampilan yg satu ini! beuh.. )

Quote Today :
"Semua yang telah Tuhan rencanakan adalah yang terbaik bagi kita. Hanya saja terkadang kita tidak menyadari betapa indahnya rencana Tuhan. Cobalah untuk selalu bersyukur atas segala rahmat-Nya. Walaupun terkadang yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita."

P.S : biar blog gw kesannya gak "kosong" banget, gw tambahin foto deh!

school.. Feb 2nd, 2.15 p.m

kerajinan kendi dari kulit telur (bagus gak?)

xx, eugenia

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum