What a Tired Day!

i was soo tired today. it has been midnight. but i can't sleep. idk. dad has scolded me and ask me to go to bed. hehe. sorry, dad~ eniwei, tadi pagi sampe siang, gw ngurusin yearbook 2009~ aww. capeknya setengah mampus. naik-turun tangga udah gak keitung tuh berapa puluh kali. mulai dari manggilin anak-anak, guru, nemenin om joseph, dll. *sigh*. capek. well, i mostly take control of this matter. of course, gw ketuanya (maria sekretarisnya) jadi mau gak mau kita berdua harus berkorban : ketinggalan pelajaran, ngos-ngosan naik turun tangga, jalan ke sana-sini nyariin anak-anak. capek. capek. capek. gw merasakan susahnya jadi leader yang baik. salah koordinasi aja, tetep aja leader yang disalahin. even yang gak bener itu emang anak buahnya. ugh.

yearbook boleh dibilang 50% udah jadi. foto-foto udah kekumpul. tinggal data-data aja yang belum masuk. doain aja yah, semoga semuanya lancar n cepet jadi. gw kebagian bikin ucapan terimakasih dari panitia. pengen buat sih. tapi lagi gak ada ide + males. jadi gw putuskan buat di kertas dulu, besok langsung ketik di komputer. hhihi.

let's move to other topic. gw ada sedikit masalah dengan beberapa orang. kebayang gak sih, kalo kita kerja tim, tapi masih ada aja "orang-orang" yang super-duper-egois-yang-bener-bener-mentingin-diri-sendiri? apakah gw yang belum dewasa ato emang mereka aja yang egois? orang lain sih bilang kalo mereka itu egois. tapi tetep aja gw masih belum ngerti. kadang gw masih suka ngedumel sendiri dalam hati. dan hal itu nunjukkin kalo gw belum mature alias dewasa. tahun ini gw bakal ultah yang ke-16! sebentar lagi (tepatnya beberapa bulan lagi) gw bakal masuk SMA! tapi gw masih belum bisa bersikap dewasa! oh gosh, help me! setua itukah gw? huhu.. T.T yah.. sebenernya resolusi gw tahun 2009 adalah berusaha untuk bersikap lebih dewasa. dan sekarang gw masih dalam proses menuju kedewasaan dalam bersikap. gw masih akan terus berusaha! gak boleh childish lagi. ayo! berjuang!

oya lupa. hari ini gw juga mengalami kejadian yang boleh dibilang rada "bad luck". siang pas pulang sekolah, gw keserempet sepeda pas nyebrang!! aah.. untung gw gak terluka sedikit pun. sebenernya itu salah gw juga sih, ragu-ragu pas nyebrang. bukan salah si pengemudi sepedanya. tapi tetep aja gw masih bersyukur sama Tuhan, untung cuma keserempet sepeda!! oh, God.. please protect me from any danger around me! amen. lain kali gw harus ati-ati nyebrangnya. harus di zebra cross. yah, walaupun ada temen gw yang ngetawain gw gara-gara gw nyebrangnya di zebra cross. it's ok lah. yang penting sedikit lebih aman ketimbang langsung nyebrang di depan sekolah.

eniwei, pengen ngepost gambar pegasus nih. kuda bersayap zaman dewa-dewi yunani. that's why i choose its name as my blog's name (more explanation later). here is the pegasus :

Credits to : Mercurius T.J
Hosted by : Photobucket


well, cukup sampai di sini dulu.
berhubung tangan pegel-mata ngantuk-otak udh disconnected.
mau tidur dulu..zzz

xx, eugenia

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum