Proud To Be A Sanurian

well, peepers. gomenasai for the late updates! i haven't been updating my blog yet. the last post was about 7 days ago. and now.. i'm too tired to type and to tell to you about my new life at High School (read : not in the mood of blogging). so this post goes in Indonesian *don't blame me for you strangers, learn Indonesian first!*. here they are :

jadi sudah hampir 1 minggu ini gue melanjutkan SMA gue di SMA Santa Ursula. yang pasti SMA gue itu adalah sekolah khusus cewek. jadi ya sejauh mata memandang yang lo temukan hanya cewek, cewek, dan cewek xD gue sama ovi masuk kelas X5.


Yovita n Me
(bukan di Sanur sih, tapi di Vincent :3)

jujur kesan awal masuk ni sekolah gue sempet nyesel dan berpikir : duh gue gak salah ya masuk SMA ini, kok gini banget sih? disiplin luar biasa, anak-anaknya juga keknya sombong banget (secara mayoritasnya adalah anak-anak yang SMPnya dari Sanur juga). apa gue kuat bakalan bertahan di sekolah yang notabene nya salah satu sekolah favorit di Jakarta? tapi semua keraguan gue untuk bersekolah di situ akhirnya perlahan-lahan mulai sirna seiring dengan MOS 5 hari yang diadakan oleh OSIS. gue bener-bener jadi ngerti deh 'many reasons' why we should study in this school. dan ternyata, kelas gue anak-anaknya lumayan asyik dan gak sombong seperti yang gue bayangkan sebelumnya. anaknya gokil, kocak, tapi juga kreatif dan tentu saja CERDAS (baca : JENIUS) haha xD xD



pada intinya, walaupun gue baru seminggu di Sanur, tapi berasa udah berbulan-bulan di situ dan rasanya sekolah ini bakal dengan cepat jadi rumah kedua buat gue. banyak banget nilai-nilai dan juga pengalaman berharga yang bakal didapatkan kalo kita sekolah di situ. mulai senin besok, gue udah mulai belajar. doain ya guys, supaya gue jadi lebih rajin belajar (dan gak internetan mulu) juga bisa memanajemen waktu dengan baik. gue pengen serius di sana karena untuk sekolah di sini biayanya gak murah lo. gue berharap masa depan gue lebih terjamin dengan sekolah di sini. amin amin amin^O^ proud to be a Sanurian! gak nyesel deh masuk sekolah ini!

oya hari ini ada Open House Sanur. jadi pada open house yang secara tahunan rutin digelar ini, ditampilkan stand-stand Bahasa, Humaniora, dan pertunjukan ekskul-ekskul seperti TPSU, TTM dan Marching Brass. gampangnya : PROMOSI.

here's some snapshots :

Putri Santa Ursula Marching Brass (cool, isn't it?)


Sebenernya ada majalah yang isinya Arashi, tapi sayang gak gue baca.. T.T


Yeah I will join the Japan class! >.<


I love Onigiri! It tastes good!


Ohayou!


Ich Lerne Deutsch! Haha


Ayos kitos semuos belajaros Espanos! ROFLMAO XD


Kamsha Hamnida!


FIND YOUR INNER TREASURE!!!


sampe sekarang gue masih bingung menentukan pilihan Bahasa dan Humaniora. tapi kayaknya untuk Bahasa gue putuskan mantap di Bahasa Jepang . humanioranya masih bingung antara desain grafis, tatting atau gamelan Bali ya? (comment please!!!! COMMENTS ARE MUCH APPRECIATED!)

kayaknya segitu dulu yah. i'm gonna hitting my bed. doakan semoga seminggu ke depan gue semakin betah dan bisa bertahan di Sanur. amin~

bye bye peepers!
see you till the next updates!

status : SEMI-HIATUS

Image and video hosting by TinyPic

Comments

  1. ikut MB, Jepang, sama pergamano yee.. hehe :)

    ReplyDelete
  2. haha. jepangnya sih oke kak. tapi MB sama pergamano keknya ngga deh hihi xD xD gak bakat di situ, apalagi MB :)

    ReplyDelete
  3. wah, enak banget ada Japan Class? gue sih pasti ikut tuh! kalo ga salah, ada 2 anak arashindo alumni sanur juga pilih Japan class waktu itu. hehe

    ReplyDelete
  4. mb kan blajar dari awal. Seru kok! Ngaruh ke kehidupan sehari2 loh. Tar bisa makin disiplin n blajar bagi waktu. Eksis gila lo kalo ikut mb. Haha. But, up to you sih.. Just give a little promotion. :)

    ReplyDelete
  5. wah sama dunk baru masuk dunia sma.. aku jga milih japan class, sama seninya design grafis.. ayo ikuti jejeakku *halah

    ReplyDelete
  6. iyah, yang satu sekarang udah ke luar negeri, yang satu lagi sekarang di ITB. mereka dulu juga aktivis Arashindo. 2-2nya suka Jun. Hahaha. :P he? ada yang mirip aku?? hahahaha... masa sih.. muka saya ada yang nyamain? :P

    ReplyDelete
  7. wawawaa... semakin berniat masuk sanur ni!
    tp harus nunggu 2 thn lg. hehe. doain aja biar nilai bagus. lulus. trs masuk sanur deh.
    keren, kak. promosinya baguss bgt! wkwk^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum