Why So Worried?

Hey! This is my 145th posts! Yeay!!! Claps your for me plisss people~
Hehe :)
Gak kerasa udah September lagi.. dan itu artinya.. ulang tahun gue yang ke-16 makin deket! gawd, I'm almost 16, but I still haven't totally grown up :( Help me God...

Btw, udah berapa hari yak gue gak nge-blog? Sejak SMA gue jadi jarang banget update blog.. Pengen ganti layoutnya tapi gak ada waktu. Pengen ngebalesin tagboard pun gak sempet. Jadi maaf ya saudara-saudara buat yang tagnya gak saya reply :) Oh ya, link exchanges are off for now. Sorry peeps, next time, ok?

Ngomong-ngomong (lagi), mid udah makin deket. Tanggal 4 besok udah mulai mid. Tahun lalu sih Sanur gak ada mid, baru tahun ini aja ada mid. Bisa lo bayangin gak sih? Pelajaran resmi mulai tanggal 27 Juli 2009. Sekarang tanggal 1 September. Itu artinya baru 1 bulan lewat beberapa hari udah harus mid! Pantesan guru-guru kesannya kek rada ngebut gitu ngajarinnya. Yah, tapi ambil sisi positifnya aja deh.. kan dengan adanya mid kita bisa nyicil buat ulangan umum jadinya pas ulangan umum gak gitu berat belajarnya :D, yegak???

Mid semester I mulai dari tanggal 4-12 September. Dan itu gak cuma pelajaran formal di kelas aja, tapi juga bahasa dan humaniora. Tes bahasa Jepang? Okelah..Tapi, kalo web/design grafis? Gimanaa coba... dasarnya aja gue masih kagok pake Photoshop CS3... Yang kek gini nih yang bikin gue worry. Udah gitu juga untuk mid matapel religio. Ada 1 bab yang belom diajarin sama sekali. Gimana belajarnya coba??? Ah.. @__@ pusingnya :(

Tapi...
Seperti kata Romo yang pernah mimpin misa awal tahun ajaran, "Why So Worried?" Bener juga sih, gak usah worry-worry lah.. Dijalanin dulu aja. Yang penting prosesnya bukan hasilnya. Why so worried? Ada Tuhan yang akan selalu menyertai kita (that's why I titled this post with 'Why So Worried'). Betul kann? Selama ini gue masih aja tuh yang namanya mengeluh dan jarang banget mensyukuri berkat Tuhan, terutama buat hal-hal yang sepele. Perlahan-lahan sih gue mulai sadar....

"Hidup itu bukan untuk mengeluh dan mengaduh." - W. S Rendra

At last, kayaknya segitu dulu untuk hari ini. Baru inget ada PR Bahasa Inggris, Ekonomi sama Mat.
I'm leaving now :)
bye-bye peepers! see you next time!!!

Image and video hosting by TinyPic

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum