Dare to Dream Big

Setelah menulis post yang sebelumnya, gue mengecek kembali timeline Facebook. Di situ banyaaak banget foto temen-temen SMA gue yang kuliah overseas. Entah di USA, UK, Aussie, Jepang, Belanda, dll.. And I was thinking : "Hey kalian, kok hidupnya bahagia dan gembira bener sih?" :") Mereka di sana kuliah banyak temen yang senegara, terus bisa jalan-jalan ke obyek wisata terkenal, terus ada juga temen gue yang tadinya kurus ceking setelah di luar negeri beberapa bulan langsung lebih berisi dan berat badannya ideal. Banyak dari mereka yang berubah jadi princess. Jadi cantik, putih, kinclong, sehat, sejahtera, makmur. Aakk.. jujur saya iri. Iri banget hikhik. Pengen kayak gituuuu (tapi ya duit dari mana huhu). Di sini mah setiap hari masih harus menghadapi kemacetan yang Jakarta yang... naudzubilahmindzalik parahnyaaa :") Di sini gue masih kayak upik abu. Masih "terjajah". Masih kurus ceking dan kurang gizi :")

Di sinilah kesabaran gue diuji. Gak ada kata lain selain : BERSYUKUR. Ya. Bersyukur. Bersyukur masih bisa dapet kesempatan untuk kuliah. Karena gak semua orang bisa dapet kesempatan ini. 

Tapi ya... gue masih akan selalu menyimpan mimpi-mimpi itu. Mimpi sotoy bisa kuliah di Ritsumeikan APU Jepang (yang sudah gak akan kesampean lagi), mimpi bisa keliling Eropa, mimpi foto di depan pohon sakura, dll... Yeah.. I still dare to dream big.. Karena gue percaya Tuhan mendengarkan dan akan memeluk mimpi-mimpi untuk bisa traveling ke seluruh dunia :") All I have to do is just waiting... Waiting for His perfect timing to grant my wish :))



Comments

  1. His time will come for you. No lesson is harder than to wait. But managed that, and you will be wiser than anyone will. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum