Mukjizat itu Nyata

For the first time in my life... ngebuka website kampus buat lihat nilai semester 3 itu.. jauhh lebih HOROR daripada nunggu pengumuman kelulusan SMA -____- Apalagi nilai-nilainya keluarnya gak langsung full gitu, tapi bergelombang. Bikin makin cenat-cenut aja kan nungguinnya...

Tapi memang ya.. semuanya gak ada yang gak mungkin di bawah naungan dan bimbingan-Nya. Gue lulus SEMUA mata kuliah semester 3 :") PUJI TUHAN! CAN'T BE MORE GRATEFUL THAN THIS. Gue beneran shock, gak nyangka, mau nangis, waktu lihat nilai matkul yang satu ini : Sistem Informasi Akuntansi 1. Kebetulan gue dapet dosen yang "katanya" pelittt nilai dan perfeksionis... Sepanjang semester ini gue udah pasrah dan siap mental kalau memang ditakdirkan untuk gak lulus di matkul ini. Tapi Tuhan berkata lain, gue LULUSSSS :") Mukjizat itu nyata. Gue dan teman-teman yang lain lulus dengan nilai yang cukup memuaskan (dan JAUH DI ATAS EKSPEKTASI AWAL kita-kita yang tadinya berharap cuma dapet C). Gak ada kata selain BERSYUKUR, BERSYUKUR dan BERSYUKUR. Tuhan sungguh baik.

Dan yah... perjuangan kuliah memang makin berat. Makin ke semester atas, makin banyak dosen dengan nilai random or say yang-nilainya-jatuh-entah-dari-mana-tiba-tiba-bisa-bagus; dan bisa dibilang nasib mulai dari sekarang bukan di tangan lu, tapi di tangan siapa dosen lu. Sekarang tuh ya rasanya, yang penting lulus aja udah bagus kok. Well, somehow bener juga sih. Ya tapi... usahakanlah you still put some effort on it. Like my daddy said : "Kalau masih bisa untuk dapet nilai bagus, why not? Don't lose a chance." Maksud gue itu ya jangan asal-lulus-C-udah-puas juga... Do your best dulu aja sih prinsipnya ;) 

Well... malem ini cuma mau ngetik hal ini aja... Sekarang sudah legaaa semua nilai sudah keluar di Rainbow. Time to rest and officially welcoming holidays~~~ 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum