First Post in 2k16!

It's 2k16 already guys... 2016! Makin ke sini kok sepertinya waktu itu jadi semakin cepat ya berlalunya... Like in a blink of eyes, tiba-tiba udah hampir 4 hari aja nih waktu berlalu di 2016.


Bicara tentang 2016, resolusi utama gue tentunya adalah lulus secepatnya dan bisa wisuda di bulan April. Yang kedua adalah semoga dapet kerjaan pertama di company yang bagus dan mapan  di bulan Juni (hopefully dapat permanent offer di tempat gue magang sekarang ini. AMIN). Terus yang ketiga semoga bisa jalan-jalan alias traveling serta explore lebih banyak tempat di tahun ini. Selain itu tentu saja gue berharap sama Tuhan agar selalu dilimpahkan kesehatan, perlindungan, rezeki dan berkat untuk gue sekeluarga. Terkait dengan blog ini, gue udah mencanangkan supaya setiap 1 bulan gue wajib nge-post 4 biji jadi at least sekalian melatih gue untuk terbiasa menulis juga hehe :D Sebenarnya masih banyak sih wishlist gue yang harus diwujudkan tahun ini. Tapi karena panjangnya bisa nyaingin struk belanja bulanan, jadi mending gue keep aja ya untuk konsumsi pribadi haha.

All in all, gue tetap berharap bahwa 2016 ini akan tetap sekeren tahun lalu. May this year brings us health, wealth, luck, prosperity and happiness, guys!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum