Sisters for Life

Berhubung salah satu resolusi gue untuk tahun 2016 adalah menulis satu blogpost setiap minggu, ya kali ini gue usahakan untuk nge-post. Mumpung masih lumayan nganggur (padahal kerjaan deadlinenya 12 Januari tapi belom kelar sama sekali huhu). 

Anyway, hari Sabtu kemarin seperti biasa gue dan teman-teman SMA ngumpul-ngumpul rutin. Kongkow kali ini bertempat di Central Park. Yang selalu bikin gue amazed dari mereka adalah : walau udah jaraaaang banget ketemu (1 tahun paling cuma 2-3 kali ketemu mereka) dan gak lagi chat intens tiap hari kayak waktu SMA dulu, tapi kok tetep gak pernah ngerasa awkward gitu ya kalau ketemu? Tetap heboh dan gila seperti biasanya. Mungkin ini kali yah ciri khas Sanurians. We are not friends, but we are sisters :") Somehow gue bersyukur waktu itu selama 3 tahun ditempa di sekolah ini. Yah, mungkin kalau yang ngikutin blog gue dari dulu, hobi gue adalah mengeluh sejak bersekolah di situ. Tapi toh in the end, gue bersyukur banget. Tuhan itu selalu punya rencana yang terbaik buat umat-Nya :") Tiap ketemu mereka itu pasti deh gue yang lagi bete, lagi stress banyak kerjaan, tiba-tiba jadi happy lagi. Six years passed and nothing changes. They are still the same. Masih sama alay, lebay dan gilanya LOL.





We are all grown-up now. We're going to the different paths. Ada yang mau garap skripsi, siap-siap tunggu tanggal sidang, ibu-ibu calon S.Ked dan ada yang mau lanjut kuliah lagi untuk meraih gelar master. Tau sendiri lah ya gue yang mana :") Apapun jalan yang akan kita tempuh ke depannya, best of luck for our future ya, girls! See you on top!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum