Sushi Party

If someone asks me what is my favorite food, I would definitely answer : SUSHI!

Awalnya waktu kecil dulu gue gak pernah bisa suka sama makanan satu ini. Tapi as I grew older *tsaah* makanan ini jadi salah satu favorit gue, selain pasta. Dan belakangan ini menu yang selalu gue pesen adalah salmon sashimi. Aduh itu nikmatnya gak usah ditanya deh. Maknyussss :D

Nah, tadi siang gue bersama teman-teman kampus sushi party di Sushi Kiosk Grand Indonesia. Berkat gratisan voucher dari salah seorang temen gue yang bejibun itu (sampe 6-8 lembar voucher), kita bayar 350ribu untuk 7 orang (which means 1 orang bayar 50ribu saja)! We talked and laughed a lot. It was totally fun!

Anyway, ini dia nih sushi-nya, yang bikin kita ber-7 sampe begah kekenyangan :D

おいしい! 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum