Life's Never-Ending Question

Beberapa hari belakangan ini hidup gue udah kayak zombie. Kerjaan tiap hari cuma bisa bangun-makan-nonton-tidur-bangun-makan-tidur lagi. Semenjak kelar internship hidup ini berasa kosong dan hampa, kayak hati ini *hahaha* Kenapa? Ya gara-gara result assessment internship belum keluar-keluar. Beneran gak jelas deh ini apakah gue bakal lanjut di tempat kerja itu atau enggak huhu :( Mungkin salah kalau gue berharap ketinggian. Gue ngerasa harapan gue makin tipis buat keterima kerja di situ. Sudah hampir 2 minggu semenjak hari terakhir magang dan belum ada kepastian tentang hasilnya gimana dan masuknya kapan :( Dan yang lebih parah gue gak ada plan B oh God :( Udah gak ngerti mau apply ke mana lagi kalau di situ gak dapet T_T Just pray for the best aja nih.



Udah gitu yang bikin makin depresi aja, ada seorang temen yang kerjaannya almost everyday nanyain hal itu :( 
OMG this is soooo me!

Gue mulai risih dengan adanya pertanyaan-pertanyaan sejenis "Kerja di mana sekarang? Udah apply ke mana aja? Gimana udah dapat kabar belum?" Please. I loathe this kind of questions.
TUH!

Jadi... don't ask me life's never ending question semacam kapan skripsi kelar? kapan lulus? kerja dimana? udah punya pacar belum? kapan kawin? kapan punya anak? Like OMG. It's even none of your business -____-"  Mending kalau mau peduli dan ngebantuin, lah ini yang ada cuma kepo dan nyinyir :x Like the screenshot said above, "kalau memang berniat baik, diam dan doakanlah supaya perjuangannya segera ditemukan dengan hasil yang baik."

So, yeah. Gue lagi super duper berharap perjuangan ini bisa menemukan hasil baik dan sesuai dengan resolusi 2016 gue. AMINNNN.....!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum